Ulang Tahun, Kebersamaan, dan Charity

Blue Tee Golf Club merayakan peringatan ulang tahun ke-15 pada 16 November 2016. Acara ulang tahun klub yang berdiri pada 7 November 2001 ini diwujudkan dalam sebuah turnamen tahunan bertajuk “The 15th Blue Tee Amateur Open” yang digelar di Klub Golf Bogor Raya, Bogor. Dihadiri 146 pegolf yang terdiri atas para anggota Blue Tee dan tamu undangan seperti wakil dari beberapa golf club dan para partner Blue Tee, turnamen kali ini berjalan lancar dan sukses.

“Saya menyadari bahwa bermain di Bogor Raya dengan jumlah pemain sebanyak ini akan menimbulkan kemacetan terutama di hole-hole yang rawan. Karena itu, saya menyiapkan pace of play-nya agar potensi ini bisa direduksi atau bahkan tidak ada sama sekali. Alhamdulillah, semua peserta bisa menikmati permainan golf hari ini. Pihak Operation lapangan golf Bogor Raya yang dapat bekerjasama dengan baik pun memuji kami dalam mengatur komposisi penempatan teing ground pemain yang turun,” kata Dian Mariyun, Kapten Blue Tee Golf Club.

Terkait penyelenggaraan turnamen kali ini, M. Iksan, Ketua Panitia HUT Blue Tee Golf Club ke-15, menuturkan bahwa keberhasilan turnamen ini tidak lepas dari dukungan semua pihak,baik member, undangan, dan juga panitia Blue Tee Open. “Mengusung semangat kebersamaan, dalam perayaan ulang tahun kali ini, Kami ingin merangkul para member Blue Tee yang sudah lama vakum untuk kembali aktif dalam klub ini. Bisa dilihat beberapa member yang sudah lama tidak aktif hadir di Bogor Raya ini,” kata Iksan.

Iksan pun menambahkan bahwa The 15th Blue Tee Amateur Open membawa tema khusus, yaitu “tidak ada yang paling, tetapi ada juga saling”. “Tema ini maksudnya adalah bahwa di antara para member Blue Tee, tidak ada yang paling hebat dan paling dalam hal apa pun. Agar kebersamaan Blue Tee tetap terjaga, hal yang harus ditonjolkan adalah saling mengerti, menghargai, dan menghormati,” ujar Iksan, yang menyebutkan pula bahwa tema itu digagas oleh mantan KSAD Subagyo HS, yang juga merupakan Dewan Penasehat Blue Tee Golf Club.

Dalam perayaan ulang tahun kali ini, Blue Tee berhasil menggalang dana sebesar Rp36 juta yang dikumpulkan dari seluruh peserta. Dana ini akan disumbangkang ke Yayasan Onkologi Anak Indonesia, lembaga kemanusiaan yang mengelola dan membantu pasien kanker anak yang tidak mampu.

Ketua Blue Tee Golf Club, Firman S Tjandra yang akrab dipanggil “Oom Ay”, mensyukuri bahwa Blue Tee masih bisa eksis hingga di usia ke-15 ini. Firman yang juga member sejak klub yang mengusung slogan “Menjalin Persaudaraan dalam Semangat Kebersamaan” itu berdiri merasakan atmosfer yang menyenangkan ketika berada di klub yang kini beranggotakan 60 pegolf dari berbagai latar belakang pekerjaan tersebut.

“Sejak dulu, sebelum menjadi ketua, saya senang dan bangga bergabung dengan perkumpulan ini. Selama 15 tahun, saya merasakan dinamisasi klub ini, naik-turunnya. Namun, klub ini tetap bisa berjalan hingga 15 tahun. Kenapa? Karena, salah satu yang paling menonjol dari perkumpulan ini adalah rasa persaudaraan dan kebersamaannya yang tulus antar-sesama anggota, meski semua member itu adalah para pemimpin di perusahaan masing-masing. Semua peduli dalam menjaga harmonisasi klub, bahkan setiap kali klub ini berulang-tahun semua member berupaya ikut menyukseskan,” katanya.

Juara Best Gross Overall yang diperebutkan oleh member dan guest, akhirnya dimenangkan atas dasar count back oleh Niwan dari K-LINK Golf Club dengan Gross Skor 74 (38/36) sedangkan Zulhaimi dari Blue Tee Golf Club membukukan gross skor sama 74 (37/37).

Hasil Turnamen Lengkap The 15th Blue Tee Amateur Open, 16 November 2016

Novelty Holes

Longest Drive

Nearest to the Pin

Nearest to the Line

Gilbert

Hermansyah

Purbo Waskito

311,50 Meter

50 Cm

20 Cm

 Member “A” Flight                                         Gross H’cp   Net

Best Net 1 Agus Salim 76 12 64
Best Net 2 Antonius Sukamto 76 9 67
Best Net 3 Roy Rorimpandey 81 12 69

Member “B” Flight                                       

Best Net 1 Edi Diarman 84 17 67
Best Net 2 Hansen Pohar 82 14 68
Best Net 3 Wiwied Widharko 82 14 68
Best Net Overall Zainal Muhnan 77 14 63

Guest “A” Flight                                            Gross H’cp   Net

Best Net 1 Fahrizi 75 6 69
Best Net 2 Budiadi 81 12 69
Best Net 3 Rudy Lang 80 11 69

Guest “B” Flight                                

Best Net 1 Herman Moningka 86 16 70
Best Net 2 Ius Tajudin 88 18 70
Best Net 3 Imam Hartawan 87 17 70
Best Net Overall Hendra Yanis 80 12 68

Member & Guest                                            Gross H’cp   Net

Best Gross Overall Niwan 74 3

Untuk melihat galeri foto The 15TH Blue Tee Amateur Open, silahkan klik Galeri Foto THE 15TH BLUE TEE AMATEUR OPEN
(DM/khs)

LEAVE A REPLY