Rekso Nasional Food atau yang lebih dikenal McDonald’s berkerjasama dengan Senayan National Golf Club serta didukung oleh PB PGI, dan Pengprov PGI Jakarta kembali mengadakan turnamen bergengsi bagi para pegolf – pegolf junior dari berbagai daerah.

Dengan tajuk 5th McDonald’s Junior Golf Championship, turnamen golf berskala nasional ini diikuti oleh 130 peserta dari 12 provinsi dan kurang lebih sekitar 35 klub Golf seluruh Indonesia yang akan bertanding di Senayan Golf Club mulai hari ini.

Dengan animo yang sangat luar biasa dan antusiasnya para pegolf junior dalam mengikuti turnamen kali ini, dalam waktu 4 hari sejak pendaftaran di buka jumlah kuota 130 peserta sudah terpenuhi membuktikan betapa bergengsinya turnamen yang sudah memasuki edisi kelima.

Pihak penyelenggara berharap agar 5th McDonald’s Junior Golf Championship ini dapat menjadi tolak ukur bagi para pegolf junior dan tentunya mengasah mental mereka dalam suatu kejuaraan.

Terlebih lagi di turnamen kali ini para pegolf junior putra dari kelompok A (14 – 17 tahun) akan di tantang untuk melakukan tee off dari tee box hitam yang merupakan standar tee untuk pegolf professional. Sedangkan untuk kelompok putri dan kelompok junior lainnya akan tee off dari tee box putih.

Selain itu, Senayan National Golf Club yang memiliki karakter fairway yang sempit juga akan menjadi tantangan tersendiri bagi para pegolf junior untuk mengasah tingkat akurasi penempatan bola.

(khs)

LEAVE A REPLY