Ade Lusi Susilawati.

Bisa menjadi juara dalam suatu turnamen golf adalah hal yang sangat luar biasa bagi para pegolf, terlebih lagi jika mereka menjuarainya dengan cara yang cukup menghibur para penonton. Dan sering kita saksikan di sebuah turnamen golf di dunia atau pun di Indonesia, jika para pegolf berhasil memenangkan suatu pertandingan pasti secara tidak langsung mereka akan melakukan selebrasi kecil dengan sang caddy yang selalu menemaninya bermain.

(Baca Juga: Kamus Para Caddy)

Peran caddy memang sangat berpengaruh di sebuah lapangan golf, selain bertugas untuk membawa bag para pegolf, seorang caddy tentunya akan menjadi sosok teman dan pelatih di lapangan golf. Mereka akan selalu memberi saran kemana pegolf harus mengarahkan bola, membantu mengecek situasi dan kondisi lapangan.

Jadi ketika pegolf berhasil memenangkan suatu pertandingan ataupun suatu turnamen pasti tidak akan terlepas dari sosok sang caddy yang terus membantu sang golfer saat berada di lapangan.

Dan apabila sang golfer berhasil menjadi juara tentunya sang caddy akan sangat senang dan bangga karena seorang “teman lapangan” mereka telah berhasil menjadi juara.

Seperti yang terjadi pada hari sabtu kemarin terselip kisah unik tentang salah seorang caddy yang menangis terharu saat pegolf yang di dampingi berhasil juara di Ciputra Golfpreneur Tournament yang berlangsung di Damai Indah Golf, BSD Course.

Turnamen yang dimenangkan oleh Oscar Zetterwall mungkin tidak akan pernah dilupakan oleh sang caddy bernama lengkap Ade Lusi Susilawati. Menemani Oscar sepanjang pertandingan dan bahkan ikut merasakan tegangnya play off saat Oscar harus berhadapan dengan Johaness Veerman.

Dengan status sebagai caddy dari Damai Indah Golf, Ade sering mendapat teriakan support dari beberapa caddy yang berada di lapangan yang berarti secara tidak langsung para caddy lain ikut mendukung Oscar untuk menjadi juara.

Teman - Teman Ade Lusi yang Ikut Tegang Saat Babak Play Off Berlangsung.
Teman – Teman Ade Lusi yang Ikut Tegang Saat Babak Play Off Berlangsung.

Dan benar saja atas support dari teman – temannya, Ade yang saat hari sabtu kemarin juga merayakan ulang tahunnya berhasil mengantar Oscar untuk menjadi juara Ciputra Golfpreneur Tournament 2016 dengan mengalahkan Johannes Veerman di babak play off.

Ade yang terlihat sangat sumingrah saat tahu bahwa sang golfer berhasil menjadi juara langsung mendapat pelukan dari Oscar Zetterwall, tepat setelah Oscar memastikan gelarnya.

Saat di sambut teman – temannya, Ade nampaknya meneteskan air matanya karena tak kuat menahan haru dan kebahagiaan dari pengalaman yang dia dapatkan saat di lapangan bersama Oscar Zetterwall.

Saat tim cepamagz mendatangi nya Ade masih terlihat mengusap air mata nya yang terus mengalir. Dengan perasaan bangga dan senang tentunya ini akan menjadi kado ulang tahun yang spesial buat Ade Lusi.

Sang Juara Ciputra Golfpreneur Tournament 2016 Bersama Sang Caddy.
Sang Juara Ciputra Golfpreneur Tournament 2016 Bersama Sang Caddy.

Oscar sendiri saat diberi tahu oleh tim cepamagz bahwa sang caddy menangis terharu melihat kemenangannya. “Bernarkah caddy saya menangis? Wow apakah saya punya salah kepadanya? Ini adalah suatu hal yang sangat luar biasa, saya harus mengucapkan terima kasih kepadanya, karena dia banyak memberiku saran dan dia menjadi teman yang sangat baik saat kami berada di lapangan.” Ungkapnya kepada tim cepamagz dengan tersenyum.

(khs)

Pastikan Anda Sudah Mengunduh Aplikasi cepamagz.com yang sudah tersedia di IOS dan Android

cepamagzcepamagz