Jakarta, 5 Desember 2016

Situasi politik akhir akhir ini di khususnya di Jakarta, ternyata tidak mempengaruhi para pegolf beraktifitas. Golf olah raga unik dan menarik yang sudah dijadikan hobby oleh sebagian orang tetap ramai dengan kegiatan turnamennya.

Sabtu dan Minggu awal bulan Desember, beberapa Club House menjadi tempat dan ajang Turnamen yang diselenggarakan oleh Komunitas dan Club Golf amatir. Beberapa club golf menggandeng instansi swasta dan pemerintah untuk menjadi sponsor acara.

Sebut saja Palm Hill Golf Club yang mengadakan Turnamen dengan tajuk Super Hero 6th Anniversary Turnament 2016. Turnamen dalam rangka menyambut ulang tahun Palm Hill yang dikemas begitu apik dilengkapi panggung hiburan. Matoa Golf Club dengan Year End Turnament 2016, Sentul Highland Golf Club dengan GPSP Charity Golf Turnament 2016. Di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara berlangsung turnamen yang diselenggarkan oleh Komunitas golf Alumni Brawijaya Golf Community. Dan masih banyak club house yang lain di hari Sabtu dan Minggu awal bulan Desember yang mengadakan turnamen-turnamen.

Untuk Minggu kedua bulan Desember, tercatat ada beberapa club house telah siap dengan acara masing-masing. Pondok Cabe Golf Club, Sabtu 17 Desember, menggelar turnamen dengan tajuk “ 2016 Year End Golf Turnament “.

Pariwara Golf Turnament 2016, bakal dilaksanakan di Permata Sentul Golf, tercatat 120 pegolf yang sudah mendaftar.

Dengan maraknya turnamen di akhir tahun, akan menggairahkan olah raga golf di Indonesia. Dan paling utama adalah membangun sinergi dalam bisnis antar para pegolf.

Antusiasme bermain golf di tanah air dan banyaknya turnamen – turnamen yang diselenggarakan oleh club house dan para sponsor akan mendongkrak okupasi lapangan yang sempat drop akibat kebijakan pelarangan Pegawai Negeri Sipil dan BUMN bermain golf pada saat hari kerja.

Seperti disampaikan Pasuma selaku Marketing Manager Permata Sentul,” Untuk menarik minat para pegolf bermain di Permata Sentul, dikemaslah berbagai turnamen kecil menarik, contohnya Like Monday Turnament. Bermain di PSP pada hari Senin dengan green fee yang murah namun tetap memberikan hadiah menarik,”.

Semoga eforia Pilkada di DKI yang makin hanpanas gat dan tidak akan mempenaruhi minat para pecinta olah raga golf di Jakarta khususnya dan Indonesia pada umumnya. Dimana saat ini juga ada beberapa daerah yang serentak melangsungkan Pilkada. ( cepamagz/int)

LEAVE A REPLY