Amrin Sang Pemenang HIO Anniversary CEPA ke 5 “ Tidak Ada Mimpi Malam Sebelum Turnamen “

0
305

Jakarta, 17 Februari 2.017

Mimpi seorang golfer salah satunya adalah mendapatkan hadiah Hole In One, sekali pukul bola masuk lubang. Tentunya bukan perkara mudah, namun memang perlu latihan dalam hal ini memukul dengan tingkat akurasi yang tinggi ke arah pin, bendera pada hole/lubang.

Turnamen Anniversary CEPA yang ke 5, Minggu 12 Februari 2017 di Emeralda Golf Club, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Menjadi lengkap ketika Amrin, mendapatkan Hole In One di Hole 7 Par 3 River, dengan jarak kurang lebih `150an meter, dan berhak atas 1 unit Rubicon yang disediakan panitya.

“ Saya tidak ada firasat  saat mukul, bahkan malam sebelum turnamen, saya tidak mimpi sama sekali. Pokoknya saat melakukan tee off di Hole 7, bola saya pukul sebisa mungkin melewati danau buatan. dengan iron 7 yang menjadi andalan di jarak 150an.” Ungkap Amrin saat dikonfirmasi cepamagz.

“ Alhamdulillah saya senang dan bersyukur mendapatkan Hole In One, yang selama ini menjadi cita cita dan harapan para golfer. “ imbuh Amrin.

Turnamen Anniversary CEPA ke 5 menyediakan 2 unit mobil untuk Hole In One, Pajero dan Rubicon. Panitya sendiri sangat senang ketika ada peserta yang memenangkan dan mendapatkan hadian Hole In One.

Bagi Amrin Hidayat yang sehari hari berkantor di bilangan Pasar Minggu, mendapatkan hadiah Hole In One, tentukan sangat bangga dan bersyukur. Hal yang sangat sulit dan menjadi impian para golfer telah dilalui.

“ Semoga lain waktu di turnamen golf, bisa mendapatkan lagi,” ucap Amrin sambil tersenyum.

Bagi para golfer yang masih pingin mendapatkan Hole In One, sebenarnya tidaklah terlalu sulit. Asal rajin dan selalu mengikuti acara turnamen turnamen, kesempatan untuk mendapatkan Hole In One tentunya semakin besar.( cepamagz.int)

LEAVE A REPLY