Pertarungan Tiger Woods dan Phil Mickelson yang Akan Sangat Di Tunggu - Tunggu. (Photo by GettyImages)

Tiger Woods is back! Sekilas teriakan para penggemar Tiger Woods saat mengetahui kembalinya ke lapangan golf untuk bertanding dalam sebuah turnamen resmi.

(Baca Juga: Resmi! Tiger Woods Akan Tampil di Safeway Open Minggu Depån)

Dan diantara para penggemar yang sangat antusias menyambut kembalinya Tiger Wood, beberapa diantaranya sangat berharap Tiger Wood bisa bermain satu pairing dengan rivalnya Phil Mickelson.

Dan harapan para penggemar golf sepertinya akan terkabul karena dikutip dari sumber untuk San Francico Chronicle Ron Kroichick, Woods dan Mickelson akan dipasangkan dalam satu pairing untuk dua hari pertama Safeway Open yang akan berlangsung di Silverado Resort and Spa dari 13-16 Oktober.

Safeway Open sendiri akan menandai kembalinya sang maestro golf, Tiger Woods setelah absen lebih dari 14 bulan lamanya. Dan pengumunan resmi dari PGA Tour membuat para penggemar semakin tidak sabar untuk menantikan kembalinya aksi dari Tiger Woods.

Sementara itu Phil Mickelson sendiri sudah menyatakan sebelumnya bahwa Ia sangat menantikan untuk bisa kembali bermain satu pairing dengan Tiger Woods.

(Baca Juga: Antusiasnya Phil Mickelson Menyambut Kembalinya Tiger Woods)

Pada saat itu Mickelson mengungkapkan bahwa Ia sangat menyambut kembalinya Tiger Woods ke lapangan dan berharap untuk bisa bermain satu pairing dengan Tiger Woods.

Banyak yang menganggap bahwa Phil Mickelson adalah salah satu pegolf yang memiliki kemampuan untuk bisa menjadi pesaing teberat dari Tiger Woods. Dan keduanya juga memiliki rekam jejak pertarungan yang luar biasa dan memberikan tontonan yang menghibur jika keduanya berada dalam satu pairing.

Sebagai catatan Kroichick, Tiger Woods dan Mickelson kemungkinan akan memulai tee off pada Kamis siang waktu setempat untuk menangkap momen kembalinya Tiger Woods sebanyak – banyaknya di televisi.

Ini adalah sebuah kemungkinan yang sangat menggiurkan bagi para penggemar golf, dan tentu saja akan banyak orang yang berharap ini akan menjadi benar. Dan kita akan dapat memastikan dalam beberapa hari kedepan.

(khs)