Siapa bilang Indonesia tidak memiliki brand apparel golf sendiri,  buktinya Birdie yang merupakan brand apparel golf asal Indonesia ini, mampu bersaing dengan brand-brand apparel golf asal luar negeri. Birdie memposisikan diri sebagai Brand Medium Level Internasional yang sampai saat ini produknya sedang ramai digunakan oleh para golfer Indonesia maupun luar negeri, bahkan pada acara “3rd Anniversary Cepa” para panitia anniversary tersebut kompak mengenakan kaos dari Birdie karena desain dan bahannya yang bagus.

Brand yang berdiri pada tahun 2013 di bawah PT Birdie Indonesia ini, memiliki kelebihan tersendiri yakni brand apparel golf lokal yang multi products. Jadi Birdie tidak hanya menjual kaos dan celana golf saja tetapi juga menjual semua apparel mulai dari atas sampai bawah seperti topi, kacamata, ikat pinggang, sarung tangan sampai kaos kaki yang benar-benar semuanya tercetak logo Birdie.

Menurut Romdoni selaku Chief Executive Officer PT Birdie Indonesia, dirinya mengatakan bahwa dengan Multi Products tersebut, brand Birdie bisa cepat dikenal dan pastinya bisa menjual produk dalam bentuk paket.

Romdoni mengungkapkan bahwa Birdie lebih menjunjung kualitas produk, dimana ia berani menjamin kualitas produk Birdie jauh lebih baik dengan produk lainnya.

“Semua produk Birdie dikemas secara detail dan sempurna, mulai dari komposisi bahan, gramasi ketebalan, card label, full max warnanya sampai jahitan pernak-perniknya  yang membuat Birdie menjadi brand berkualitas tinggi,” katanya.

Walaupun Birdie sendiri sudah banyak diorder dari Batam, Bintan, Aceh dan kota-kota besar lainnya yang tersebar di Indonesia, tetapi sampai saat ini Birdie masih terus melakukan promosi, iklan dan kerjasama antar pihak guna bisa mengembangkan brand itu sendiri agar melekat di hati konsumen Indonesia.

Men Shirt Stylish 10

Men Shirt White Stylish 21

Female Pink Shirt 7

Female Pink Long Sleeve

Socks Grey-Red

Birdie Golf (32)-500x500
Golf Glasses Model 2
Sports Bags Orange

Golf Hat Black-Grey

Birdie sendiri dengan bangga merekrut Andik Mauludin sebagai “Brand Ambassador”.  Andik Maludin adalah seorang profesional golf Indonesia yang namanya sudah dikenal banyak oleh kalangan golfer lokal. Dan kedepannya Birdie juga akan mensponsori pemain junior Indonesia.

Sampai saat ini Birdie telah memiliki outlet pusat yang berada di Senayan Driving Range. Selain itu produk Birdie juga dapat ditemukan di United Golf Cilandak Driving Range, Nine Hole Golf Store Bellagio Mall Mega Kuningan District, Klub Golf Bogor Raya pro shop, Gunung Geulis Pro Shop, Fit One Pringgondani Driving Range, Fit One Pondok Indah Driving Range, Pro AM Legenda Wisata Cibubur Meilia Golf Driving Range, River Side Pro shop Golf Club dan PSP Pro Shop Golfand Country Club. (daus)

 

PT BIRDIE INDONESIA

Rajawali Tower 7th Floor
Mega Kuningan District – Jakarta 12950
Website : www.birdieshopping.com
Phone : 
021 29044807/0813 1822 4453