Jakarta, 8 September 2016

Menjadikan suatu daerah menjadi tujuan wisata sangatlah tidak mudah, Dinas Pariwisata Daerah tentunya harus menyiasati dalam mempromosikan daerahnya.

Salah satunya adalah Pemerintah Kota dan Kabupaten Bogor dengan menyelenggarakan suatu turnamen golf dengan nama BOGOR WONDERFUL GOLF.

Bermain serentak di 11 lapangan golf yang berada di sekitar Kota dan Kabupaten Bogor sangat menarik. Kebetulan kedua wilayah ini mempunyai golf course (lapangan golf) yang bagus dan mempunyai view pegunungan yang indah.

Hari ini, 7 September 2016 turnamen serentak dimainkan bersama di 11 lapangan golf. Rancamaya Golf & Country Club, Gunung Geulis Golf & Country Club, Rainbow Hills Golf Club, Sentul Highland Golf Club, Permata Sentul Golf, Klub Bogor Raya, Palm Hill Golf, Jagorawi Golf & Country Club, Emeralda Golf Course , Riverside Golf Club, Bogor Golf Club.

Turnamen yang akan dicatatkan ke dalam rekor MURI, diikuti hampir 1000an lebih pegolf. 300 golfer diantaranya berasal dari wilayah Asean, Singapore, Malaysia, Jepang, Korea.

Zainal Syafruddin, selaku Kepala Bidang Promosi Wisata Kabupaten Bogor menjelaskan,” Bogor Wonderful Golf adalah bagian dari promosi wisata Kota dan Kabupaten Bogor, dengan hadirnya golfer dari manca negara tentunya akan berpengaruh terhadap pendapatan hotel dan restoran yang ada di daerah Bogor.”

“ BOGOR DESTINATION OF GOLF IN THE WORLD “

Bogor ditargetkan akan menjadi tujuan para golfer manca negara. Golf Course yang ada saat ini diwilayah sekitar Bogor selain bagus juga memiliki view pemandangan gunung disekitarnya.

Indonesia yang terkenal sebagai daerah tropis dan memiliki dua musim, tentunya akan menjadi pilihan para pegolf mancanegara. Tak kalah pentingnya adalah peran biro Perjalanan ( Tour and Travel ). Turut berperan penting mempromosikan wisata di Bogor khususnya dan Indonesia pada umumnya.

BWG3

Pemerintah sendiri saat inipun gencar melakukan Promosi Wisata, sehingga Bogor Wonderful Golf jelas adalah satu langkah dukungan untuk pemerintah dalam mempromosikan wisata.

Turnamen yang berlangsung selama 2 hari akan berakhir besok 8 September 2016. Penutupan akan berlangsung di Pendopo Kabupaten Bogor, Cibinong. Acara dimeriahkan dengan hiburan kesenian tradisional Sunda, dan beberapa artis yang berasal dari kota Bogor.(cepamagz.intop)

Pastikan Anda Sudah Mengunduh Aplikasi cepamagz.com yang sudah tersedia di IOS dan Android

cepamagzcepamagz