Sebuah Turnamen bertajuk “ BOGOR WONDERFUL GOLF “ bakal diselenggarakan di kota Bogor. Bermain golf bersama 11 lapangan ( Club House ) yang berada di seputaran kota Bogor dan sekitarnya; Riverside, Emeralda, Jagorawi, Bogor Raya, Permata Sentul, Palm Hill, Rancamaya, Sentul Highlands, Rainbow Hill , Gunung Geulis dan Bogor Lama ( Cilendek ).

Turnamen yang digadang –gadang bakal seru dan akan dicatatkan di Museum Rekor Indonesia ini diketuai oleh H Zainal Syafruddin,M.Si. Melibatkan General Manager lapangan terkait, Marketing Club House, Bupati dan Walikota Bogor.

Bogor Wonderful Golf akan diadakan pada tanggal 7 dan 8 September 2016. Golfer bisa memilih 2 lapangan sekaligus dan bemain berturut turut selama 2 har, dilapangan yang berbeda sesuai pilihannya.

2016-08-22-PHOTO-00000844

“ Konsep bermain golf dan wisata kuliner “

Saat dikonfirmasi oleh cepamagz, Zainal mengatakan, “ Gagasan Bogor Wonderful Golf ini awalnya hanya sekedar obrolan ringan di sebuah Club House, dari obrolan ringan itulah tercetus suatu gagasan memadukan olah raga golf yang digabungkan dengan promosi pariwisata. Kota Bogor yang memang sudah dikenal sebagai kota kuliner akan sangat cocok sekali dijadikan konsep turnamen. Selain mengenalkan lapangan-lapangan golf yang sudah ada, sekaligus juga mempromosikan wisata kuliner kota Bogor.”

“ Keindahan kota Bogor dan lapangan golf yang mempunyai view pegunungan “

Bogor Wonderful Golf diharapkan selain diikuti oleh para pegolfer lokal,para golfer amatir diwilayah Asean juga dipastikan hadir, bahkan diharapkan para pegolfer diseluruh belahan dunia juga bisa hadir. Bermain di lapangan sekitar Bogor yang mempunyai view pegunungan dan keindahan alamnya akan sangat menarik wisatawan mancanegara.

Pada tanggal 6 September 2016 sebelum turnamen, menurut rencana panitya akan mengadakan Welcome Dinner di Balikota Bogor, Walikota Bogor Bima Arya bertindak selaku tuan rumah akan menjamu para golfer yang akan bertanding pada esok harinya.

Tanggal 8 malam, rencana akan dilakukan gala dinner di Pendopo Kabupaten Bogor, Cibinong dan selaku tuan rumah adalah Bupati Bogor, Nurhayanti.

Mari kita sukseskan BOGOR WONDERFUL GOLF, semarak golf di tahun 2016. (cepamagz.intop)