Sensasi Golf Bersama Aligator Raksasa

Nikmati dan rasakanlah sensasi yang berbeda dari Buffalo Creek Golf Club. Sebuah padang golf yang telah tercipta nyata dalam balutan rumput hijau, pastinya akan mencekamkan adrenalin Anda.

            Buffalo Creek Golf merupakan padang golf yang memiliki ketakjuban akan karakter danau yang sensasional. Berpadu dengan kemunculan seekor aligator raksasa akan membawa suasana bergolf semakin tertantang. Berlokasi di Kota Palmetto, Florida, Amerika Serikat, lapangan golf ini menghadirkan sesuatu yang berbeda bagi para pegolf untuk bercengkrama di dalamnya.

            Rumput hijau ini menghadirkan sesuatu yang unik dan dapat menguji adrenalin jika berada di par 3. Keistimewaan yang tersaji di lokasi tersebut tentunya tidak dimiliki oleh seluruh lapangan golf di dunia. Dengan kehadiran seekor aligator raksasa yang terkadang sering melintas menjadi maskot utama dan perhatian dunia.

            Keberadaan aligator raksasa memang menjadi daya tarik tersendiri bagi Buffalo Creek Golf Club. Maskot utamanya adalah buaya, “memang benar jika buaya tersebut tidak mengganggu siapa pun dan mereka tidak mengganggunya. Dia seperti maskot untuk tempat ini. Buaya tersebut sebenarnya sudah ada sejak lama, dan bukan pertama kalinya ia muncul. Orang-orang mendengar bahwa dia (buaya) ada di sini. Dan mereka semua penasaran ingin menonton kehadiran hewan itu serta mengambil gambarnya,” ucap Wendy Schofield salah seorang petugas lapangan golf kepada News 3.

2            Menurut informasi yang ada, jika panjang buaya raksasa tersebut sekitar 15 hingga 16 kaki, dengan berat 780 pound. Bahkan hewan reptil itu disebut-sebut sebagai aligator yang terbilang sangat besar dan tercatat sebagai aligator terbesar di Florida, Amerika Serikat.

            Walaupun terkesan ektrim, namun buaya raksasa itu tidak menganggu dan terkesan jinak. Apalagi hal ini adalah tantangan bagi para pegolf untuk dapat melalui par 3 menuju par selanjutnya. Golfers pun terasa lebih dekat dengan hewan reptil tersebut. Selain dapat memicu adrenalin, keakraban bersama buaya pun tak dapat dielakkan lagi. Yang jelas, asalkan tidak mengusiknya, buaya itu pun tidak akan menganggu kita.

            Mungkin Anda sempat berpikir, siapakah perancang desain lapangan golf tersebut sehingga dapat menjadikan Buffalo Creek Golf menjadi tempat yang fantastis? Telah diakui dunia, jika Ron Garl, sang perancang hamparan rumput hijau ini menyajikan suasana daerah pedesaan yang serba sejuk. Pepohonan hijau yang menjulang tinggi menjadikan tempat yang asri bagi para pengunjung yang datang. Anda akan diajak menelusuri setiap par-nya untuk menikmati sajian yang terlukis nyata.

            Tata letak yang apik ditambah dengan luasnya lapangan, serta presensi sebongkah danau yang berpancarkan cahaya kedamaian, tak akan membuat para pegolf kecewa untuk mengunjungi tempat yang satu ini.

            Kelebihan lain yang dimiliki Buffalo Creek Golf Club adalah clubhouse dan snack bar yang menawarkan suasana cozy. Ruang makan yang mewah dapat menampung hingga 100 orang bahkan lebih untuk suatu perayaan yang lebih intim.

            Berbagai hidangan lezat yang menggiyurkan selera dapat Anda pesan. Bahkan, bar atau lounge-nya pun menyajikan berbagai aneka minuman penyejuk dahaga, serta bir ataupun anggur sebagai menu utamanya.

            Nah, tunggu apalagi jika Anda merasa tertantang untuk merasakan sensasi bermain golf bersama buaya raksasa, jangan ragu-ragu untuk berkunjung ke rumput hijau ini. Rasakan setiap adrenalin yang berbeda dari yang lainnya.

            Perpaduan ekstrim dan cozy, cuma ada di Buffalo Creek Golf Club. Anda bisa mengunjungi websitenya pada http: www.golfbuffalocreek.com ataupun phone +1 972-771-4003 serta alamatnya: 624 Country Club Dr, Rockwall, TX 75032, United States.

LEAVE A REPLY