Jakarta, 18 Januari 2017

Komunitas Golf Candaan adalah salah satu komunitas golf yang ada di Jakarta, dengan anggota tersebar di beberapa wilayah, bahkan diluar Jakarta. Serta diklaim mempunyai anggota sebanyak 40an orang di Negeri Sakura.

Jumat siang, 20 Januari 2017 bakal menggelar Golf Bareng di Riverside Golf Club, Cimanggis, Bogor. Golf Bareng yang sekaligus dijadikan momen acara Ulang Tahun Ketua Umum Pusat Candaan, Nurhadi, bakal diikutin oleh 100an lebih pegolf.

Pegolf yang tergabung dalam komunitas Candaan sendiri dan pegolf yang menjadi tamu undangan, akan turut meramaikan acara Golf Bareng dalam rangka Ulang Tahun tersebut.

Nurhadi yang saat ini sebagai Ketua Umum Pusat Candaan termasuk pegolf senior yang sudah tidak asing lagi di kalangan pegolf komunitas Candaan.

Nurhadi yang juga Pengusaha, mengatakan,” Menjadi Ketua Umum sebuah komunitas golf tentunya menjadi kepuasan tersendiri. Selain bisa berinteraksi dengan koleganya, komunitas adalah tempat menyambung tali silaturahmi, terutama saat bermain golf bareng.”

Bermain, Olah Raga, Bercanda, dan Berbisnis menjadi salah satu motto Komunitas Golf Candaan.

Dalam satu kesempatan, Nurhadi mengatakan,” Komunitas golf Candaan adalah komunitas golf yang lumayan banyak jumlahnya, tentunya tidak hanya sekedar berkumpul dan bermain golf, tapi benar benar menjadikan sebuah komunitas yang bisa bersenergi dalam segala hal, terutama dalam hal bisnis.”

Menurut rencana tanggal 3 Maret 2017, Komunitas golf Candaan juga akan mengadakan turnamen golf dalam rangka Anniversary Candaan di Modern Golf Club, Tangerang, Banten.

Saat ini di Jakarta, tercatat ada beberapa komunitas Golf yang rutin mengadakan acara bermain Golf Bareng. Komunitas yang biasanya dibentuk atas dasar kesamaan profesi dan hobby, dibentuk untuk mengakomodir kegiatan mereka dalam bermain golf. Harapan dengan adanya golf bareng, tentunya juga bisa mendapatkan harga green fee yang relatif lebih murah. (cepamagz.int)

LEAVE A REPLY