Daniel Berger akan membuat start pertamanya di 2017 dalam gelaran SBS Tournament of Champions sebagai anggota Callaway’s Tour Staff. Pegolf berusia 23 tahun tersebut baru saja meresmikan kerjasama dengan Callaway untuk jangka panjang dan akan menggunakan stik, bola, sarung tangan Callaway, dan putter Odyssey.

PGA Tour Rookie of the Year 2015 datang dari musim terbaiknya sepanjang karir profesionalnya yang membuatnya berada di posisi 34 Officialy World Golf Ranking (OWGR), dan kemenangan pertamanya di PGA Tour dalam turnamen St. Jude Classic, dan menyelesaikan musim dengan berada di posisi 25 klasemen akhir FedEx Cup.

“Saya bergabung dengan Callaway Tour Staff karena peralatan,” kata Berger. “Dan lebih dari apa pun yang saya ingin bermain dengan Driver baru (Epic). Saya senang tahun ini saya akan memulai dengan sesuatu yang baru.”

GBB Epic Callaway yang Akan Menjadi Senjata Berger Mulai Pekan Ini.
GBB Epic Callaway yang Akan Menjadi Senjata Berger Mulai Pekan Ini.

Berger tercatat sebagai staaf dari TaylorMade selama tiga tahun pertamanya menjalani karir sebagai pegolf professional. Dan pada turnamen pertamanya di tahun ini, Berger akan mulai menggunakan GBB Epic Callaway Driver dan Wood Fairway, Apex CF 16 untuk Iron 3 dan 4, Apex Pro 16 untuk mid and short iron (5-PW) dan MD3 wedges.

Berger juga akan beralih dari Titleist Pro V1X ball ke Callaway’s Chrome Soft X prototype. Sementara untuk putternya, Berger akan menggunakan Odyssey Versa 2-Ball untuk menggantikan TaylorMade Ghost Corza dimana.

“Kami senang Daniel bergabung dengan Tim kami,” kata Tim Reed, Callaway SVP of global sports marketing. “Kami memiliki tahun yang luar biasa pada tahun 2016 yang termasuk 3 kemenangan mayor, 26 kemenangan di seluruh Tour dunia, dominasi Patrick Reed di Ryder Cup, kemenangan Danny Willett di Augusta, dan Henrik Stenson dan duel tak terlupakan melawan Phil Mickelson di The Open. Dan dengan daftar yang mendalam kami pemenang terbukti dan pegolf muda yang menarik seperti Daniel, kita tahu bahwa 2017 dapat menjadi lebih baik.”

(khs)

LEAVE A REPLY