Insan golf Indonesia patut berbangga dan bersyukur, karena mulai banyak pelatih dan akademi dari luar negeri yang melihat potensi golf Indonesia. Salah satunya adalah Pro Golf Tour Collage Academy Perth Australia di bawah naungan David Milne dan Lawrie Montage.

Mereka berdua telah membuka akademinya di Indonesia, bertempat di Emerald Golf Club dan Pondok Indah Golf Club di bawah naungan National Golf Institute sejak awal tahun 2016.

Dan baru – baru ini keduanya baru saja dinobatkan sebagai Top Award Winning the Best Professional Golf Coach in Asia Pacific 2016 di Thailand.

Kedua pelatih ini juga ditunjuk oleh PB PGI untuk melatih para pegolf yang tergabung dalam NDP (National Development Program) sebagai persiapan menuju SEA Games 2017 dan ASIAN Games 2018.

Sebelumnya diperhelatan PON XIX yang berlangsung di Jawa Barat, David dan Lawrie melatih tehnik dan mental para pegolf DKI Jakarta dan berhasil memberikan kontribusi dua emas, empat perak, dan satu perunggu.

lawrieLawrie dan David sendiri sudah sangat akrab di telinga para pegolf junior dan amatir, karena mereka berdua yang secara bergantian terus menerus memberikan latihan serta membagi pengalamannya kepada para pegolf junior dan amatir Indonesia.

Lawrie sendiri yang sempat ditemui tim cepamagz saat menemani para pegolf junior di ajang PON XIX mengungkapkan bahwa Indonesia sebenarnya memiliki potensi besar untuk menelurkan pegolf – pegolf terbaik dunia, dengan populasi golf yang cukup besar di Indonesia, Lawrie mengaku akan selalu siap jika diutus untuk terus membantu para pegolf mengembangkan bakat terbaiknya.

Selamat kepada David Milne dan Lawrie Montague atas dinobatkannya sebagai Top Award Winning the Best Professional Golf Coach in Asia Pacific 2016. Mudah – mudahan kehadiran mereka berdua membawa angin segar untuk prestasi golf Indonesia di masa depan.

(khs)

LEAVE A REPLY