Jakarta, 16 Februari 2017

Cepamagz.com – Siapa yang tidak kenal artis yang satu ini, artis yang tidak asing lagi diera tahun 80an. Dengan suara khasnya memandu acara “ Berpacu Dalam Melodi “. Sebuah acara kuis yang ditayangkan Stasiun TVRI, dengan tema menebak beberapa lagu. Koes Hendratmo, akrab disapa Mas Koes, Minggu 12/2, adalah hari yang lain seperti biasanya. Hari itu Mas Koes tidak sedang menjadi pemandu acara Berpacu Dalam Melodi. Mas Koes hadir sebagai peserta turnamen Anniversary Cepa yang ke 5, berlangsung di Emeralda Golf Club, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Kedatangan Mas Koes yang tidak diduga oleh peserta lain, tentunya menjadi pemandangan tersendiri. Bersama dengan Dwiki Dharmawan musisi jazz kondang Indonesia yang juga salah satu pendiri Krakatau Band.

Seperti pada umumnya saat ini, tentunya kesempatan langka tidak disia siakan oleh peserta turnamen yang lain, para golferpun memanfaatkan kesempatan itu berselfi ria.

CEPA Beyond Golf Community yang hari itu, Minggu, 12/2 mengadakan acara Turnamen Golf dalam rangka ulang tahunnya yang ke 5, dengan kehadiran Mas Koes dan Dwiki Dharmawan tentunya menjadi kehormatan tersendiri. Mengingat kesibukan keduanya, Mas Koes yang harus membatalakan acara keluarga dan Dwiki yang harus meninggalkan persiapan dalam rangka konser ke Barcelona pertengahan Februari ini.

“ Saya sangat berterima kasih diundang diacara Anniversary CEPA yang ke 5, senang bertemu dan bermain dengan golfer golfer CEPA yang ramah dan bersahabat.” Ucap Mas Koes saat ditemui cepamagz.

Senada dengan Dwiki Dharmawan, juga merasa senang bisa bermain bersama sama temen di komunitas golf CEPA BGC.

Kesempatan langka ini tentunya tidak disia siakan oleh panitya, dengan kehadiran Mas Koes dan Dwiki Dharmawan dalam acara tersebut, pembawa acara yang juga Dewan Penasehat Presiden CEPA, Ludy Eqbal, yang akrab disapa Cak Lea, langsung mendaulat keduanya untuk tampil kedepan menunjukkan kepiawaian mereka. Mas Koes bernyanyi dan Dwiki Dharmawan menabuh drum.

Lagu pembuka My Way ( Frank Sinatra ) dilantunkan begitu indah dengan suara khasnya, dan diakhir dengan lagu Delila ( Tom Jones ).

“ Selamat ulang tahun CEPA ke 5 semoga kedepan makin tetap kompak dan sukses selalu,” ucap Mas Koes sebelum turun dari panggung.(cepamagz.int)

 

LEAVE A REPLY