Bridgetsone Golf baru saja mengumumkan bahwa mantan pegolf nomor satu dunia, Tiger Woods telah menyetujui persyaratan pada kesepakatan untuk beberapa tahun kedepan dan kita akan melihat peraih 14 gelar mayor tersebut akan menggunakan bola dari Bridgestone di tiap pertandingan yang diikutinya.

“Menemukan bola golf yang tepat adalah suatu hal yang sangat penting. Ini merupakan bagian terpenting dari peralatan saya, dan bola Bridgestone B330-S adalah pilihan terbaik untuk permainan saya,” kata Woods.

“Dengan bola ini saya merasa memiliki total control untuk membuat semua pukulan saya tepat sasaran. Saya tidak datang ke sebuah turnamen hanya untuk bermain, saya datang untuk menang, dan terobosan inovatif bola Bridgestone B330-S dapat membantu saya memenangkan semuanya.”

Woods mulai menggunakan bola Bridgestone B330-S awal bula ini saat bermain di Hero World Challenge yang menandai pertama kalinya sejak tahun 2000, Woods tidak menggunakan bola Nike dalam sebuah kompetisi.

Woods, yang kembali menandatangani kontrak baru dengan Nike pada tahun 2013 lalu, berada di bawah kontrak untuk bermain menggunakan peralatan Nike. Namun, pada bulan Agustus lalu Nike mengumumkan tidak akan memproduksi stick golf dan bola golf lagi.

Dan setelah pengumuman dari Nike, tim Tiger Woods dengan cepat memutuskan untuk mencari produsen lain yang akan siap memberikan Woods peralatan untuk digunakannya kembali bermain kompetitif.

Bola Bridgestone yang Digunakan Tiger Woods di Turnamen Terakhirnya di Hero World Challenge.
Bola Bridgestone yang Digunakan Tiger Woods di Turnamen Terakhirnya di Hero World Challenge.

Dengan sudah menemukan produsen untuk bola yang akan digunakan kedepannya, perhatian Woods kini beralih ke sisa stick golf yang belum lengkap. Selama bermain di Hero World Challenge, Woods menggunakan set-up campuran yang terdiri dari TaylorMade wood M-Series, Nike iron dan wedges, dan Scotty Cameron Newport 2 GGS putter.

(khs)

 

LEAVE A REPLY