Dengan suaranya yang khas dan nyaring, Celebrity yang satu ini selalu muncul diantara teman-temam penuh dengan keceriaannya. Ayah dari 2 (dua) orang anak dengan nama panggilan Pio dan Pian sudah tidak asing lagi dikalangan seluruh Golfer tanah air. Don papank panggilan akrabnya yang beken terlahir dengan nama Agung Pamungkas kelahiran Solo dikenal sebagai seorang Presenter dan Producer. Banyak sudah program-program yang dia bawakan seperti Famili 100 di TVone, Kuis Tawar Menawar di MetroTV, Celebrity Challenge, Anima Anak, Aduh Heboh Antv, namun Program TV di Militer lah yang melambungkan namanya yang ditayangkan di Ochannel, program ini jugalah yang membuat dia sangat dikenal dikalangan TNI hingga saat ini.

Disela-sela kesibukan dalam sebuah acara Turnamen Golf didaerah Bogor, Cepamagz sempat mewancarai mantan Cover Boy Aneka 94 dan Penyiar Radio Prambors ini dalam diskusi santai.

Selain menggeluti dunia hiburan, Don Papank sudah 12 tahun merambah dunia bisnis. Beberapa usaha sedang dibangun seperti property dan pengadaan, namun bisnis utamanya adalah Industri Kreatif dan Rumah Produksi yang meliputi pembuatan iklan hingga penayangannya di TV.
“Bisnis di Industri kreatif itu sangat menyenangkan karena tidak mengenal batasan margin untuk profit sehingga tidak ada ukuran dalam penentuan profit, sehingga persaingan bukan ada di harga namun ada di sisi kreativitas, dan itu sangat menyenangkan,” ucap Papank

Papank adalah sosok yang gemar berteman, bukan tanpa alasan bila dia memiliki teman dari semua kalangan.
“Yang lebih asik dari berbisnis adalah berteman dan konkow bareng teman-teman merupakan kebutuhan, bisnis hanya bisa dimulai bila ada kecocokan pada saat berteman dan semua bisa dimulai dari saat golf bareng hahaha” katanya tertawa.
“Yang lebih mahal dari uang adalah teman, dan teman adalah merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam prioritas hidup saya” katanya dalam bahasa gaulnya yang khas.

Olahraga yang sangat digandrunginya adalah golf, Bahkan Papank saat ini adalah Ketua Umum Celebrity Golf Club Indonesia, Sekjend HIPMI Golf Club Indonesia dan Ketua Umum Candaan Golf untuk wilayah Jabodetabek.
Bukan rahasia umum bahwa Papank lah yang membangkitkan Candaan Golf kembali menjadi besar dan kompak seperti saat ini, setelah 3 tahun lalu Komunitas ini ditinggalkan ribuan anggotanya karena permasalahan dengan pengurus lama. Alih alih memegang tampuk kepemimpinan Candaan Golf, Papank memilih memegang wilayah Jabodetabek saja dengan alasan masih banyak yang lebih senior.

“Gw emang suka Golf, karena di Golf bisa ketawa tawa dan bercanda canda, kita itu butuh ketawa setiap hari biar bisa saling menghilangkan Stres, hahahah” kilahnya

BUAH JATUH TIDAK AKAN JAUH DARI POHONNYA

Tanpa disadari kedua anak Papank sekarang sedang belajar acting dan vocal, dibawah arahan Papank, Pio dan Pian membuat single lagu melalui Grup bernama The PioPian yg mendapat 70 ribu viewer di youtube dalam sebulan. Mereka juga menjajal dunia acting dengan melakukan dubbing menirukan gaya Sule dan WARKOP, keisengan sang Ayah menghebohkan netizen dan diliput oleh berbagai media baik cetak maupun Online.

papaank2

Saat ini Papank sedang asik membuat sebuah band dengan nama The Daddys dimana dia menjadi Vocalis yang dalam waktu dekat akan membuat video clip dan sedang mencari bintang videoclipnya Posisi dalam band ini adalah: Anjas sebagai Bass, Eboo sebagai Guitar, dan Datux sebagai Drum. Band ini mengambil Genre pop rock yang mudah untuk didengarkan.
Info Band ini dapat dilihat di Instagram Don Papank @donpapank. Selamat dan sukses selalu untuk Don Papank, semoga kiprah anak muda Indonesia bisa selalu tampil di depan.( cepamagz.intop)