Drive Luar Biasa Dustin Johnson

0
177
images : http://golf.swingbyswing.com

Dustin Johnson layak jengkel dengan apa yang dialaminya,saat  pegolf nomer 1 dunia tersebut tee off di hole ke 17 round pertama The Memorial Tournamnet, bola melesat jauh sejauh 413 yard jauh di atas pegolf lain.

Hole 17 Muirfield Village Golf membentang sejauh 478 yard, dan Johnson hanya butuh 67 yard untuk mencetak birdie. Namun Johnson hanya mencetak par saja pada hole tersebut. Namun apa yang dilakukan selanjutnya sangat disayangkan, pukulan wedgenya terlalu lemah sehingga dia melakukan 2 kali put dan mencetak par saja. Driving johnson terbantu dengan fairway yang landai sehingga bola masih menggeling jauh. Driving Johnson selisih 48 yard dengan pegolf yang lain.

1

Di round pertama the Memorial tournament Johnson hanya membukukan skor 78 atau 6 di atas par. Selisih 13 stroke dengan Jason Dufner dan David Lingmerth yang mencetak 7 di bawah par. Di ronde keduanyapun Johnson harus rela pulang lebih cepat karena tidak lolos cut off, Johnson hanya bermain 2 di atas par di hari keduanya.

Dustin Johnson menikmati awal tahun yang bagus di tahun 2017, dia memenangkan 3 turnamen beruntun menjelang turnamen mayor the Masters. Tetapi mengundurkan diri setelah jatuh dari tangga menjelang tee off pertamanya dan melukai punggungnya.

Sumber : pgatour.com

LEAVE A REPLY