Siapa yang tak kenal Eddy SIlitonga dan Siti Liza? tentu semuanya sudah kenal kan! yaa.. ternyata duo artis ternama Indonesia ini ikut hadir maramaikan HUT CEPA ke-3 pada hari Minggu, 22 Februari 2015.

Eddy Silitonga yang terkenal suaranya tinggi dan melengking tersebut, sempat bernyanyi bersama-sama rekan-rekan CEPA yang berjudul “Ayah” dan “Doa” pada waktu itu, dan ia juga sempat menyanyikan lagu balada populer lainnya, sedangkan Siti Liza tentu menyanyikan pop melayu yang membuat suasana semakin hidup dan ramai.

_MG_3939

_MG_3851

_MG_3993

_MG_4041

Duo artis ini merupakan tamu penghibur dalam HUT CEPA ke-3 yang mana semua orang pada saat itu, terpana melihat dan mendengar suara mereka, terlebih lagi suara Eddy Silitonga mengingatkan ketenarannya sekitar tahun 1976  – 1980 an dengan lagu hit waktu itu ‘Biarlah Sendiri’ ciptaan pengarang dan penyanyi senior alm Rinto Harahap.

Kalau Siti Liza, lebih pada kecantikan wajahnya yang anggun dan juga pada kemerduan suaranya yang selirih. Hampir semua orang ikut bernyanyi bahkan bergoyang di depan panggung seraya menikmati jalannya acara yang begitu ramai dan meriah.  Kehadiran Eddy Silitonga dan Siti Liza dalam acara HUT CEPA – 3 ini atas prakarsa Supra Cepa Silitonga (Direktur Humas CEPA Beyond Golf Community) dan rekannya Arnold Nainggolan, Dirut PT. SCM selaku promotor Siti Liza. CEPAMAGZ.COM menghaturkan terima kasih untuk ini.(daus&supra)

Supra Cepa Silitonga
Supra Cepa Silitonga

WWW.CEPAMAGZ.COM

Bernyayi bersama CEPA