Juara Race to Dubai 2016, Henrik Stenson akan menjalani turnamen pertamanya di musim 2017 saat bermain di Abu Dhabi Golf Club dalam turnamen Abu Dhabi HSBC Championship yang akan mulai bergulir besok pagi.


Pada hari pertama Abu Dhabi HSBC Championship, Stenson yang juga berhasil meraih gelar The Open 2016 akan berada satu pairing dengan dua juara mayor di tahun 2016 lainnya.

Stenson akan memulai tee off pada pukul 07.40 waktu Qatar atau 10.40 Waktu Indonesia Barat, bersama juara The Masters Danny Willet dan juara US Open Dustin Johnson dari tee box 10.

Tee off sepuluh menit sebelum grup Stenson, Willet, dan Johnson di tee box 10, juara bertahan Rickie Fowler yang akan mencoba mengulang kesuksesan 12 bulan lalu akan berada satu pairing bersama Alex Noren dan Martin Kaymer.

Alex Noren sendiri menjadi salah satu pegolf yang cukup bersinar di tahun 2016 dengan empat gelar yang diraihnya tahun lalu akan menjadi modalnya untuk meraih gelar pertamanya di Timur Tengah.

Sementara itu, Martin Kaymer juga datang dengan pengalaman menjadi juara di turnamen ini sebanyak tiga kali (2008, 2010, 2011) dan akan mencoba meraih gelar keempatnya pada pekan ini.

Rafa Cabrera Bello, Thomas Pieters, dan Lee Westwood akan memulai tee off dari tee box 1 pada pukul 15.05 WIB, dimana tiga pegolf yang saling bahu-membahu di Ryder Cup tahun lalu ini akan mencoba mencari gelar pertama mereka di turnamen ini.

Sementara itu, Ian Poulter akan berpasangan dengan dua pegolf Inggris lainnya Andy Sullivan dan Chris Wood. Ketiganya akan memulai tee off pukul 14.55 WIB dari tee box 1.

Featured groups lainnya terdapat tiga mantan juara Abu Dhabi HSBC Championship, Pablo Larrazabal, Gary Stal, dan Robert Rock yang akan memulai tee off pada pukul 15.25.

Klik disini untuk jadwal lengkap tee off hari pertama Abu Dhabi HSBC Championship.

Abu Dhabi HSBC Championship 2017 akan disiarkan secara live dan ekslusif di Golf Channel Transvision (Ch. 900) mulai besok pagi pukul 10.30 WIB.

(khs)

LEAVE A REPLY