Diawali dengan candaan-candaan ringan di putting green area Damai Indah Golf BSD Course semakin menambah hangat suasana gelaran “Friendly Halal bi Halal Golf Gathering 2017” yang berlangsung Minggu, 16 Juli 2017.

Golf gathering yang diikuti oleh 12 klub golf tersebut menjadi ajang silaturahmi bagi beberapa alumni dari universitas-universitas ternama di Indonesia.

3Selain menjadi ajang silaturahmi, “Friendly Halal bi Halal Golf Gathering 2017” juga terdapat gengsi dari 170 pegolf yang mewakili 12 klub golf untuk menjadi klub terbaik yang hadir di ajang tersebut. Terbukti dengan skor ketat yang dicatatkan para pegolf selama 18 hole.

Namun, persaingan para pegolf hanya berlangsung di lapangan. Begitu para pegolf memasuki hall untuk makan siang, terlihat hampir semua pegolf bercanda satu sama lain yang membuat suasana “Friendly Halal bi Halal Golf Gathering 2017” semakin hangat.

“Persaingan dan gengsi itu harus ada, tapi cukup di lapangan saja,” Ungkap salah satu pegolf yang mengaku bermain serius untuk menjaga gengsi klubnya.

2Ditutup dengan pembagian doorprize dan piala, para pegolf terlihat sangat menikmati gelaran “Friendly Halal bi Halal Golf Gathering 2017”

 

LEAVE A REPLY