Menikmati Libur Akhir Tahun 2016

Jakarta, 8 Desember 2016

Bagi kalangan pecinta olah raga golf di tanah air, nama Borobudur International Golf & Country Club tentunya bukan asing lagi. Club house yang terletak di pusat Kota Magelang, kota kecil di Jawa Tengah yang menjadi pusat pendidikan militer. Berhawa sejuk dengan view pegunungan di sebelah timur gunung Merapi dan Merbabu, disebelah barat gunung Sumbing dan Sindoro.

Borobudur International Golf & Country Club memiliki kualitas rumput yang terjaga dan tidak kalah dengan padang golf lainnya yang berstandar internasional. Terdapat total 18 holes/lubang dengan berbagai tingkat kesulitan dan jarak yang bervariasi. Selain menyediakan pada golf Borobudur International Golf and Country Club juga menyediakan driving range bagi mereka yang ingin belajar mengayun stick gold atau sekedar berlatih keakuratan. Selama bermain golf disini pengunjung akan ditemani dengan caddy golf profesional yang siap mendampingi selama permainan.

Bagi pemain pemula yang pertama kali datang atau bahkan baru pertama kali mencoba bermain golf, tersedia driving range dengan pelatih yang handal, siap mengajarkan bermain golf.

Tak kalah menariknya, ketika liburan dan bermain golf di Borobudur International Golf & Country Club. Para pecinta golf yang senang berpetualang dapat menikmati wisata petualang yang ada di sekitar Magelang. Rafting olah raga yang menantang dapat dinikmati di Kali Progo dan Kali Elo dengan karakter yang berbeda. Agak ke selatan, arah Yogyakarta dapat pula menikmati petualangan seru di lereng gunung Merapi. Motor Trail dan Jeep dapat disewa untuk berwisata keliling bekas guguran lava dan pasir Merapi dikenal berkwalitas bagus untuk bahan bangunan. Dan yang tidak boleh ditinggalkan adalah mengunjungi obyek wisata Candi Borobudur.

Soal Penginapan, anda juga tidak perlu takut, di Magelang tersedia hotel-hotel berbintang, Puri Asri terletak dibarat Club house dan berjarak 2 km, Hotel Atria dan Grand Artos Hotel dan Mall, terletak arah selatan Borobudur International Golf & Country Club, kira 4-5 km. Da n beberapa hotel Melati berada di sekitar Kota Magelang.

Saat cepamagz, bertemu dengan salah satu golfer yang bermain di Borobudur Golf, mengatakan,” Bermain golf di Borobudur International Golf & Country Club cukup menantang, dengan fairway yang bagus dan putting green yang berkontur pegunungan, break tidak mudah terbaca, licin dan naik berat. “

“ Borobudur International Golf & Country Club yang berada di kota Magelang, sangat cocok untuk bermain golf dan berwisata. Udara yang sejuk dengan view pegunungan akan menjadi hiburan tersendiri bagi para penggemar olah raga golf. “ ungkap Harris, selaku General Manager.

Menikmati liburan akhir tahun 2016, dengan bermain golf dan berwisata ke kota Magelang, Jawa Tengah, sangat mengasyikan. Kota Kecil yang berhawa sejuk dapat ditempuh dengan jalur dari berbagai arah baik Semarang, Yogyakarta, maunpun daerah lain. Dengan jalan jalan yang mulus berkelok sambil menikmati pegunungan yang indah. Bagi yang menggunakan transportasi udara, dapat ditempuh dari Yogyakarta kurang lebih 1.5 Jam.(cepamagz.int)

LEAVE A REPLY