Jakarta, 30 September 2016

Bertempat di Klub Bogor Raya, Bogor Jawa Barat, Komunitas Golf , Kamis 29 September 2016 SPIN GOLF dan GOLFMANIA mengadakan kegiatan golf bareng sekaligus menghimpun sumbangan dari rekan rekan golfer untuk korban banjir di Garut.

Dengan tajuk “ GOLFER’s PEDULI GARUT,” acara yang diprakarsai oleh Aan Suryadi ( SPIN GOLF ) , Riizmansyah serta Bahar dan kawan kawan dari Komunitas golf Golfmania, berhasil menghimpun dana kurang lebih hampir mencapai 30 jutaan.

Kurang lebih 90an golfer bermain di Klub Bogor Raya. Suasana pagi hari yang sempat turun gerimis tidak menyurutkan niat para golfer bermain dalam rangka golf bareng sekaligus pengumpulan sumbangan untuk korban banjir Garut.

Tidak hanya sekedar bermain golf, namun bukti kepedulian terhadap sesama juga selalu menjadi perhatian utama. Golfmania sendiri selaku Komunitas Golf di Jabobatek tidak hanya sekali ini menggalang sumbangan dari beberapa golfer. Kegiatan sosial sudah beberapa kali dilaksanakan. Seperti sunnatan massal, sumbangan untuk pembangunan tempat ibadah dan lain lain.

Khusus untuk PEDULI GARUT ini, selain menghimpun donasi dari para golfer, juga menggandeng beberapa pihak sebagai sponsor untuk turut berpartisipasi dalam kepedulian terhadap bencana banjir di Garut, Jawa Barat.

Rizmansyah selaku Ketua Komunitas Golfmania mengatakan kepada cepamgaz,” Golf bareng untuk menghimpun sumbangan bencana banjir ini adalah bentuk kepedulian kami. Bahwa penderitaan saudara saudara kita yang di Garut juga penderitaan kami. Kami bisa merasakan betapa beratnya menghadapi cobaan musibah banjir. Maka dari itu kami tergerak, bersama teman-teman spontanitas kita langsung saling komunikasi. Bagaimana langkah nyata untuk segera bisa membantu meringankan saudara – saudara kita di Garut. Dengan kumpul dan golf bareng inilah kita himpun donasi untuk bencana banjir Garut.”

“ GOLFER’s TIDAK HANYA BERMAIN GOLF, KONSEN JUGA TERHADAP KEGIATAN SOSIAL.”

Diungkapkan juga oleh Aan Supriyadi dari SPIN GOLF salah satu dari pemrakasa kegiatan PEDULI GARUT ini, saat diwawancara oleh Transvision mengatakan, “ Kita harus selalu peduli terhadap sesama, ketika saudara kita sedang ditimpa bencana, kita harus membantu. Bermain golf bersama hanyalah sarana untuk dapat berkumpul dengan rekan rekan sesama golfer. Kita juga konsen terhadap kegiatan kegiatan sosial.”

Acara Golfers Peduli Garut ini diliput juga oleh Transvison, TV kabel yang khusus menyiarkan olah raga golf.

Selain Golfmania, menurut pantauan cepamagz juga ada beberapa komunitas golf yang juga menggalang dana untuk korban bencana banjir di Garut.

Semoga kedepan semakin banyak kegiatan sosial dari komunitas golfer, selain berolah raga tentu bisa berkumpul dan melakukan kegiatan sosial.(cepamagz.intop)