Setelah tiga tahun meninggalkan PING Golf untuk bekerja sama dengan Callaway Golf, Harris English memutuskan untuk kembali bekerja sama dengan produsen peralatan yang membantunya meraih dua gelar PGA Tour nya.

PING Golf telah mengumumkan pada hari Senin lalu bahwa English telah setuju untuk menandatangani kontrak jangka panjang untuk menjadi staf PING kembali dan siap mengisi penuh golf bagnya dengan peralatan dari PING termasuk driver dan putter.

“Rasanya hebat untuk memiliki tas PING dengan nama saya di atasnya lagi,” kata English. “Saya sangat bersemangat untuk menjadi anggota staf PING tour dan untuk mendapatkan musim dimulai minggu ini di Honolulu. Saya memiliki banyak kenyamanan dan kepercayaan diri dengan stik di tas saya dan orang-orang di PING yang merancang dan membangun mereka untuk saya. Fokus mereka pada rekayasa peralatan performa tertinggi memberi saya kesempatan terbaik untuk menunjukan penampilan terbaik saya.”

English berencana untuk menggunakan driver dan wood 3 dan 5 PING G, irons iBlade, wedges Glides 2.0, dan putter Cadence TR Ketsch pada pekan ini dalam turnamen Sony Open yang akan berlangsung di Hawaii.

“Kami sangat senang untuk menyambut Harris kembali ke tim PING,” kata ketua dan CEO PING John A. Solheim. “Kami seperti memiliki hubungan spesial dengannya. Karena kami telah menemani Harris dari saat dia bermain di tingkat junior hingga mampu meraih dua gelar PGA Tour. Dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk kami.”

(khs)

LEAVE A REPLY