Berkat penampilan dark monochromatic dan kacamata hitam sporty wrap-around nya, Henrik Stenson telah menciptakan tampilan khas untuk dirinya sendiri saat di lapangan, terlihat sangat stylish dan cukup mengintimidasi.

Nuansa sporty-nya jauh lebih dari sekedar aksesoris fashion. Namun, kacamata hitam Stenson ini sangat berperan pada kesuksesannya saat di lapangan. Berkat pengalamannya, pegolf nomor empat dunia telah mendapat sejumlah pengetahuan dengan teknologi kacamata yang harus dikenakannya di lapangan.

Akhirnya juara FedEx Cup 2013 dan The Open 2016 ini menambahan “Eyewear Entrepeneur” ke dalam peluncuran terbaru dari merk Henrik Stenson Eyewear.

Henrik Stenson Eyewear
Henrik Stenson Eyewear

Produk Stenson akan menampilkan tiga koleksi yang berbeda, “performance, street, and optical.” Stenson juga akan terlibat dalam pengembangan lensa dan frame. Bahkan, produk Stenson akan langsung mendapat feedback untuk mengembangkan teknologi Powereye™, teknologi lensa khusus yang ditemukan dalam koleksi kinerja.

Teknologi ini dikatakan untuk memberikan perlindungan yang lengkap dari cahaya dan radiasi UV sekaligus mengurangi silau dan membantu mencegah kelelahan mata.

Selain perlindungan yang diberikan oleh teknologi Powereye, juga menawarkan manfaat kinerja, juga. Lensa mempertinggi kontras untuk memberikan medan di fairway dan green lebih pop dengan tetap menjaga keseimbangan warna alami.

Henrik Stenson Eyewear
Henrik Stenson Eyewear

Koleksi peformance mencakup empat model. The single-lens wrap-around style membawa julukan Stenson (Iceman) dan diharapkan menjadi miliknya masuk ke pilihan di lapangan. Bergabung Iceman adalah dual-lensa wrap-around style (Stinger), desain berbingkai (Torque), dan versi junior dari Iceman. Rubber temples, ear tips, and nose pads dibuat nyaman dan cocok untuk membantu menjaga frame dari geser selama melakukan swing. Lensa aksesori yang tersedia untuk Stinger dan kedua model Iceman, yang memungkinkan lensa dan frame untuk ditukarkan untuk kondisi yang berbeda dan untuk mencocokkan berbagai pakaian.

“Saya tahu betapa pentingnya adalah untuk melindungi mata Anda dengan mengenakan kacamata hitam yang cocok untuk tugas itu. Bermain golf berarti paparan sinar matahari yang berbahaya dan refleksi selama berjam-jam pada suatu waktu sehingga pelindung mata sangat penting, terutama untuk anak-anak. Dengan pemikiran ini, kami juga mengembangkan koleksi kinerja khusus yang dirancang khusus untuk pemain junior,” kata Stenson.

Untuk proses penjualan sendiri, Stenson mengatakan bahwa produknya akan siap di jual dalam beberapa minggu kedepan di beberapa proshop belahan dunia.

(khs)

LEAVE A REPLY