Hudson Swafford berhasil memenangkan CareerBuilder Challenge pada Senin dinihari untuk meraih gelar PGA Tour pertamanya, setelah tiga birdie beruntunnya pada empat hole terakhir membuatnya menang dengan selisih 1 stroke.

Swafford berhasil catatkan skor 5 di bawah par pada final round semalam di Stadium Course untuk menyelesaikan turnamen dengan total skor 20 di bawah par. Dengan hasil tersebut, pegolf berusia 29 tahun tersebut berhak membawa pulang uang tunai senilai 1.044.000 US Dollar dan mendapatkan tiket pertamanya untuk bermain di The Masters.

Adam Hadwin yang bermain luar biasa pada hari ketiga setelah mampu bermain dengan skor 13 di bawah par dalam 18 hole akhirnya harus finis di posisi kedua setelah pada final round semalam, Hadwin hanya bermain dengan torehan skor 2 di bawah par.

Finis di posisi ketiga terdapat dua pegolf yang sama-sama menutup final round dengan torehan skor 3 di bawah par, Brian Harman dan Bud Cauley sama-sama memiliki total skor 18 di bawah par. Screen Shot 2017-01-23 at 9.19.59 AM

Sementara itu, Phil Mickelson yang baru saja melakukan debutnya pasca operasi hernia mampu finis di posisi T21 dengan total skor 11 di bawah par. Ini menjadi awal yang baik bagi pegolf berusia 46 tahun tersebut.

(khs)

LEAVE A REPLY