Ladies Professional Golf Association (LPGA) telah mengumumkan jadwal resmi musim 2017 yang meliputi penambahan empat turnamen baru, termasuk kembalinya Solheim Cup yang akan dilangsungkan di Amerika dan tambahan total hadiah senilai 4.350.000 US Dollar akan menambah seru persaingan para pegolf wanita terbaik dunia di musim 2017.

Komisaris LPGA Mike Whan yang membuat pengumuman pada hari Rabu menjelaskan total 35 turnamen menjadi jadwal resmi LPGA musim depan yang menawarkan total hadiah senilai 67.350.000 US Dollar. screen-shot-2016-12-09-at-2-44-40-pm

Selain empat turnamen baru yang masuk pada jadwal resmi LPGA musim depan, 11 turnamen resmi dari 30 turnamen sebelumnya akan memberikan tambahan total hadiah musim depan, termasuk 5 Juta US Dollar pada gelaran US Open yang akan menjadi hadiah terbesar dalam sejarah LPGA.

“Saya gembira tentang peluang jadwal turnamen 2017, kami memberikan pegolf kami dengan peningkatan hadiah, siaran televisi yang luar biasa dan acara terbesar kami mengangkat ke tingkat yang lebih tinggi untuk kami,” kata Whan.

“Sementara kami menerima kredit untuk menjadi tur global, kami bangga bahwa kami telah menambahkan lebih banyak acara di Amerika Utara sejak 2011 maka kita harus ke luar negeri. Ini adalah waktu yang menarik bagi organisasi kami dan kita tidak bisa menunggu untuk memulai musim yang hebat pada bulan Januari mendatang.”

Selain mengumumkan jadwal baru untuk musim 2017, LPGA baru-baru ini juga menandatangani kerjasama 10 tahun dengan Alisports (Shanghai) Co., LTD, sebuah divisi dari Alibaba Group, untuk sebuah acara LPGA di daratan Cina setiap tahun selama satu dekade mendatang.

Turnamen ini sendiri akan diselenggarakan bersamaan dengan China Golf Association dan China LPGA Tour (CLPGA). Turnamen akan diselenggarakan pada 5-8 Oktober 2017 di Reignwood Pine Valley, China.

Selain itu LPGA akan kembali berkunjung ke pulau Hainan, China untuk melangsungkan gelaran Blue Bay LPGA Classic yang akan dimulai pada hari Rabu untuk memberikan kesempatan beristirahat bagi para pegolf jelang persiapan di turnamen final LPGA, Race to CME Globe yang akan berlangsung di Naples, Amerika Serikat.

Jadwal Lengkap LPGA : tba17-misc-2017-lpga-tour-schedule-12-8-16

(khs)

LEAVE A REPLY