Suasana akrab dan hangat mewarnai Annual Dinner Jakarta Ambassador Golf Association (JAGA) di Ruang Nusantara Lantai 2, Gedung Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia, Jakarta. Wakil Menteri Luar Negeri Republik Indonesia Dr. Abdurrachman Mochammad Fachir, yang juga merupakan patron dari JAGA, bertindak selaku tuan rumah. AM Fachir

Dalam sambutannya, Abdurrachman Mochammad Fachir memberikan apresiasi kepada seluruh duta besar yang telah memberikan dukungan untuk kemajuan Jakarta Ambassador Golf Association.

Selain itu, A.M. Fachir juga memamerkan beberapa trophy yang berhasil diraihnya dengan membawa nama Jakarta Ambassador Golf Association di berbagai turnamen yang diikutinya.

Dan juga tidak lupa, A.M. Fachir memberikan ucapan terima kasih kepada semua sponsor yang telah memberikan dukungannya terhadap perkembangan Jakarta Ambassador Golf Association.

Lewat kegiatan amalnya, Jakarta Ambassador Golf Association berhasil menyumbangkan dana sekitar 800 Juta Rupiah yang di berikan kepada korban bencana longsor di Garut, Jawa Barat dalam turnamen 2nd ASEAN Charity Golf Tournament yang berlangsung pada bulan Oktober silam.

(Baca Juga: Kembali, Golf Charity Berikan Sumbangsih Kepada Korban Bencana)

Pada Annual Dinner yang berlangsung pada Jum’at malam 20 Januari 2017, Co-Chairman JAGA, Tan Hung Seng juga menjelaskan tentang jadwal kegiatan Jakarta Ambassador Golf Association di sepanjang tahun 2017.

Diawali dengan acara JAGA Annual Dinner, para anggota JAGA juga akan melakukan beberapa kunjungan termasuk menyelenggarakan event bersama Singapore Ambassador Golf Association (SAGA) pada bulan Oktober mendatang. JAGA 4JAGA 2JAGA 5JAGA

(khs)

LEAVE A REPLY