Jason Dufner juara The Memorial Tournament

0
180

Hasil dari ajang The The Memorial Tournament present by Nationwide benar benar tidak bisa ditebak. Jason Dufner yang bermain buruk pada hari ketiga kemarin keluar sebagai juara. Dufner membukukan skor 4 di bawah par dan total mengumpulkan 13 di bawah par selisih 3 stroke dengan pegolf asal India Anirban Lahiri dan Rickie Fowler dari Amerika Serikat. Lahiri bermain luar biasa dengan mengumpulkan 7 dibawah par. Dan total mengumpulkan 10 di bawah par. Fowler yang bermain konsisten sejak hari pertama membukukan skor 2 dibawah par.

Matt Kuchar dan Justin Thomas berada di posisi berikutnya dengan skor 9 di bawah par. Kuchar di final Round bermain 1 diatas par sehingga posisinya harus turun, sementara itu Justin Thomas hanya bermain even par di hari terakhir turnamen. Sementara itu David Summerhays yang memimpin di hari ketiga membukukan skor 6 di atas par dengan 2 birdie, 4 bogey dan 2 double bogey dan membuatnya posisinya merosot jauh. Jordan Spieth hari ini juga bermain 1 di atas par. Sementara itu Jason Day membukukan skor 2 di bawah par dan total mengumpulkan 5 dibawah par.

SSSSThe Memorial Tournament adalah turnamen PGA Tour yang didirikan 41 tahun lalu oleh Jack Nicklaus legenda golf peraih gelar mayor terbanyak. Turnamen yang menggunakan sistem stroke play ini selalu diadakan di Muirfield Village Golf Ohio Amerika Serikat setiap tahunnya. Tiger Woods masih memegang rekor kemenangan terbanyak turnamen ini yaitu 5 kali.

 

 

LEAVE A REPLY