Jason Dufner pimpin The Memorial Tournament

0
86

Turnamen pemanasan jelang US Open The Memorial Tournament memasuki hari kedua, Pegolf asal Amerika Serikat Jason Dufner memimpin dengan total skor  14 dibawah par selisih 5 stroke dengan kompratiotnya Daniel Summerhays. Di  hari kedua Dufner bermain bagus dengan mengumpulkan skor 7 di bawah par dengan 5 birdie dan 1 eagle. Sementara itu Summerhays hari keduanya mencetak skor 3 dibawah par.

Anggota tim Ryder Cup Amerika Serikat Rickie Fowler berada di posisi ke tiga dengan bermain total 8 dibawah par. Fowler mencetak skor 6 dibawah par pada hari kedua. Sementara itu Jamie Lovemark, Jordan Spieth dan Justin Thomas berada di bawah Fowler dengan selisih 2 stroke. Jordan Spieth tidak dalam performa bagus di hari kedua ini, Spieth hanya bermain even par di hari kedua ini.

Para pegolf unggulan tidak bermain bagus pada turnamen ini, Hideki Matsuyama pegolf nomer 4 dunia bermain 2 di atas par dan total hanya bermain even par. Sementara itu pegolf nomer 3 dunia Jason day dari Australia mengumpalkan skor 2 di bawah par  di hari kedua dan total skor 2 di atas par. Pegolf nomer 1 dunia Dustin Johnson bahkan harus terkena cut off pada round kedua setelah bermain 8 di atas par.

The Memorial Tournament adalah turnamen PGA Tour yang didirikan 41 tahun lalu oleh Jack Nicklaus legenda golf peraih gelar mayor terbanyak. Turnamen yang menggunakan sistem stroke play ini selalu diadakan di Muirfield Village Golf Ohio Amerika Serikat setiap tahunnya. Tiger Woods masih memegang rekor kemenangan terbanyak turnamen ini yaitu 5 kali.

jasom

LEAVE A REPLY