Perkembangan bisnis CEPA saat ini maju dengan pesat. Berawal dari komunitas golfer yang saling bersinergi sehingga terjalin bersahabatan baik itu golf dan bisnis, kini jaringan kekeluargaan ini berkembang dengan kerjasama bisnis diantaranya hadir CEPA Magazine, CEPA Jasa Indonesia (Bidang Insurance), CEPA Marcomm, dan kini hadir CEPA Law Firm untuk jasa bantuan hukum bagi anda.

CEPA Law Firm Advokat Legal Consultant

Perkembangan bisnis CEPA hingga tercetus CEPA law Firm ini didasari atas pentingnya perlindungan dan jasa hukum bagi member CEPA yang multi bisnis ini. Pendiri CEPA Law Firm Abd. Rahim Hasibuan SH. MH ungkapkan “Seiring dengan pengembangan bisnis CEPA, kami dirikan CEPA Law firm untuk membantu dan memberikan jasa bantuan hukum bagi rekan-rekan sesama golfer yang tergabung didalam CEPA khususnya serta setiap warga negara Indonesia umumnya yang membutuhkan atau tersangkut permasalahan hukum, CEPA Law Firm ini tempat yang tepat untuk minta jasa bantuan hukum”. Ucap Rahim yang sudah menangani berbagai kasus hukum ini.

Rahim Hasibuan CEPA law firmAbd. Rahim Hasibuan Joyada SiallaganJoyada Siallangan

“CEPA law Firm saat ini siap membantu anda dengan team lengkap dan kompeten dalam semua bidang hukum yang ada. CEPA Law Firm Siap membantu anda kapan saja dimana saja dengan tangan terbuka, silahkan hubungi atau kunjungi langsung markas CEPA.“. Ungkap Rahim yang sudah bergelut di budang hukum dari masa Pokrol Bambu.

Dalam menangani permasalahan Hukum ini CEPA law Firm bersama dengan salah satu pendiri lainnya seorang Lawyer yang namanya sudah terkenal di bidang hukum yaitu Joyada Siallagan . (hd)