Maybank Championship 2017 akan kembali diselenggarakan pada 9-12 Februari 2017 di Saujana Golf & Country Club, Selangor, Malaysia. Selain masuk dalam jadwal turnamen European Tour dan Asian Tour, Maybank Championship 2017 juga memberikan kesempatan bagi para pegolf terbaik ASEAN untuk menunjukan bakat terbaiknya dalam sebuah turnamen kelas dunia.

Maybank telah menegaskan komitmennya untuk mendukung dan mencari seorang juara golf dari ASEAN, dengan menambahkan kategori ASEAN di Maybank Championship 2017.

Selain sepuluh pegolf terbaik Malaysia dari PGM Tour, yang akan mencicipi berada satu lapangan bersama beberapa pegolf terbaik dunia dari anggota European Tour dan Asian Tour.

Alokasi khusus juga akan diberikan kepada empat pegolf terbaik ASEAN yang diberi undangan untuk hadir di turnamen ini. Para pegolf top dari Indonesia, Myanmar, Filipina, Singapura dan Vietnam akan dipilih oleh Asosiasi Pegolf Profesional (PGA) masing-masing negara berdasarkan urutan Order of Merit lokal mereka dan Order of Merit mereka di Asian Tour, Asian Development Tour dan OWGR.

Dengan penyemenan komitmen ini dalam susunan bidang player, pemain regional dapat bertujuan untuk seleksi dan PGA di setiap pasar dapat mencakup ini sebagai fokus utama untuk pertumbuhan permainan lokal. Ada juga tempat untuk amatir Malaysia akan ditentukan berdasarkan R & A World Ranking (WAGR) pada pertengahan Desember 2016.

Ini menjadi salah satu kesempatan bagi para pegolf berbakat yang berada di kawasan Asia Tenggara untuk menunjukan kemampuannya dalam turnamen berkelas Internasional dan memberikan mereka pengalaman berharga untuk bisa berada satu lapangan dengan para pegolf hebat dunia.

(khs)

LEAVE A REPLY