Surga Golf di Negeri Jiran

Tenggelamkan diri Anda dalam gairah dan semangat dengan mengunjungi kemegahan surga golf yang tertuang nyata pada ketakjuban lautan rumput di Kuala Lumpur Golf & Country Club, Negeri Jiran, Malaysia.

Kuala Lumpur, Malaysia menawarkan pesona surga yang terealisasi indah dalam balutan rumput hijau bernuansa alam surgawi. Malaysia tak tanggung-tanggung menyajikan perpaduan kilauan cahaya hijau bercampur percikan danau biru dalam lekukan keindahan yang tertuang nyata pada padang rumput yang berlokasi di Kuala Lumpur Golf & Country Club.

Bukan sekadar fatamorgana, manifestasi tersebut telah terwujudkan dengan deretan pepohonan kelapa yang berjejer manis. Perpaduan pepohonan hijau dengan dipadu oleh banyaknya hamparan bunga-bunga cantik tersebar indah, kemudian dihiasi pula oleh warna-warna cerah sehingga dapat menyegarkan mata Anda.

Perpaduan keindahan padang golf ini pun mengundang daya tarik tersendiri untuk mengangkat Anda ke dimensi euforia yang menggembirakan saat menaklukkan padang rumput untuk bergolf ria.

Bak permadani yang indah, lapangan tersebut ibarat lautan rumput yang terdominasi oleh warna hijau yang begitu mengesankan, sehingga pegolf pun betah berlama-lama untuk berkunjung ke sana.

Tak dapat dielakkan jika lapangan hijau di Kuala Lumpur ini sangat terpelihara dengan baik. Selain mendapat pengakuan dunia, lapangan tersebut telah memiliki standart bertaraf internasional.

Berdasarkan estimasi, Malaysia mempunyai tata pencahayaan yang apik untuk malam hari sekalipun. Menurut informasi yang ada, bermain golf di Negeri Jiran memiliki tarif harga yang terjangkau. Anda hanya mengeluarkan kocek sebesar $53 sudah dapat menikmati asyiknya bermain golf di sana. Dan untuk menyewa jasa caddy, Anda hanya mengeluarkan kocek kembali sebesar $5 saja.

Kuala Lumpur Golf & Country Club dibuka pada tahun 1991 dan menghadir jumlah hole yang terdiri dari 9 hingga 36 hole. Lapangan tersebut terletak di pusat kota dan disebut-sebut pula sebagai pusat rekreasi.

Berbagai fasilitas yang lengkap sangat memanjakan para golfers untuk betah berlama-lama di sana. Didukung dengan panorama alamnya yang mengagumkan dapat memberikan pelayanan bagi para pegolf pemula untuk belajar golf di sana.

Nah, Sobat Golf, pada intinya dengan bermain golf di Kuala Lumpur Golf ataupun di salah satu lapangan di Negeri Jiran akan memberikan pengalaman berharga dan tidak terlupakan.

Anda bisa mengajak keluarga, sahabat, teman-teman satu komunitas, ataupun kolega bisnis untuk bersama-sama menjajal salah satu lapangan golf yang ada di sana. Enjoy the golf.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY