Menjalin Sinerji Mutualisme – Golf Eksekutif Semen Indonesia 2017

0
190

Senayan Golf, Jakarta

Menjalin Sinerji Mutualisme – Golf Eksekutif SI 2017

Tak kenal maka tak sayang, sebuah ungkapan jadul namun hingga kini terus digunakan dalam interasksi kehidupan sehari-hari untuk saling mengenal lebih dekat kemudian tercipta hubungan mesra, yang saling melengkapi satu sama lainnya. Demikian juga layaknya dalam hubungan kemitraan berbisnis atau usaha. Dimulai dari perkenalan awal, ngobrol ngalor ngidul sembari berolahraga, saling mengenal lebih dalam lagi dan kemudian terciptalah sinerji mutualisme positif yang bisa diandalkan untuk meningkatkan daya saing usaha kemitraan.

Dengan maksud itulah Pt. Semen Indonesia mengundang para direksi mitra usaha pada acara Golf Gathering yang dinamakan dengan Golf Eksekutif Semen Indonesia 2017. Bertempat di Senayan Golf, Sabtu, 20 Mei 2017 Jakarta.

Diikuti oleh 56 pegolf, jajaran direksi, komisaris, manajemen Pt. Semen Indonesia bersama para pegolf mitra usaha Pt. Semen Indonesia lainnya, seperti Pt. Wijaya Karya, Pt. Nusa Konstruksi Enjiniring (NKE), Pt. Hutama Karya, ACSET, Pt. Adhi Karya, Jaya Konstruksi dan lain-lainnya.

” Tujuan utama Golf Eksekutif ini adalah silaturahmi kangen-kangenan, olahraga bersama sambil bincang-bincang ringan promosi produk kepada para mitra usaha khususnya para pengguna produk dan jasa kami untuk pelanggan yang baru dan meningkatkan sinerji mutualisme bagi para mitra atau pelanggan yang sudah ada..”, ungkap Rudi Hartono, Marketing Corporate Pt. Semen Indonesia kepada cepagram.com

Golf gathering ini diikuti dan dibuka oleh Komisaris Utama Pt. semen Indonesia yang juga mantan Kepala Badan Intelijen Negara dan mantan Gubernur DKI Jakarta Letjend TNI (Purn) Sutiyoso.

Berikut Gallery Semen Indonesia Golf Eksekutif, Sabtu, 20 Mei 2017 – Senayan Golf:

2017-05-21-PHOTO-00000215

Kika: Rudi hartono (Semen Indonesia), Hasnanto Wahyudi (ACSET), Eqbal (NKE) dan Imam Sudiyono (Wika Realty)

2017-05-21-PHOTO-00000214

Kika: Rudi hartono (Semen Indonesia), Hasnanto Wahyudi (ACSET), Eqbal (Nusa Konstruksi Enjiniring/NKE) dan Imam Sudiyono (Wika Realty)

Semen Indonesia“Percayalah!, Di dalam badan dan jiwa yang sehat ada semangat dan hasil karya yang hebat”

 

Oleh: Rudi Hartono – Marketing Corporate Semen Indonesia

editor: Cak Lea

LEAVE A REPLY