Alumni Brawijaya Golf kembali sukses menyelenggarakan sebuah acara turnamen golf. Kali ini komunitas golf yang sering dikenal dengan ABG tersebut menyelenggarakan turnamen golf bertajuk “8th Charity Golf Tournament” yang bertujuan untuk menggalang dana yang akan diberikan sebagai beasiswa bagi mahasiswa Universitas Brawijaya.

Bertempat di Damai Indah Golf Club PIK Course turnamen berlangsung pada Minggu 4 Desember 2016. Cuaca mendung dan hujan pada pagi hari tidak mengurangi antusiasme dari para peserta 8th Charity Golf Tournament untuk bermain, bahkan peserta tampak senang saat memulai tee off dengan ditemani gerimis.abg-4

Cuaca mendung dan gerimis tidak berlangsung lama, hanya beberapa menit setelah beberapa pegolf melakukan tee off cuaca cerah dan sejuk seperti menyambut para peserta untuk terus bersemangat bermain dalam turnamen ini.

“Saya sangat antusias dalam mengikuti turnamen ini, awalnya saya pesimis akan bermain karena cuaca mendung dan gerimis di pagi hari, namun semangat dari para panitia penyelenggara dan teman-teman peserta membuat saya ikut bersemangat meskipun harus mengawali tee off ditemani gerimis,” ungkap salah satu peserta 8th Charity Golf Tournament.

Setelah selesai bermain para peserta langsung disambut oleh hidangan santap siang dari Damai Indah Golf Club ditemani oleh bintang tamu Chaplin Band yang memberikan hiburan luar biasa.abg2

Letih dan lelah yang dirasakan oleh peserta setelah bermin golf seperti hilang saat Chaplin Band naik ke atas panggung untuk memberikan hiburan bagi para peserta 8th Charity Golf Tournament.

“Alumni Brawijaya Golf sangat luar biasa bisa mengadakan acara yang sangat menghibur, ABG memang top markotop!” kata salah satu peserta yang tertawa terbahak-bahak saat Chaplin Band berada diatas panggung.abg-1

Acara sendiri ditutup dengan lelang yang dananya akan disumbangkan untuk beasiswa Mahasiswa Universitas Brawijaya. Sebelumnya, penyerahan simbolis uang senilai 100 juta telah diberikan kepada perwakilan dari Universitas Brawijaya dari Alumni Brawijaya Golf.

(khs)

LEAVE A REPLY