Emeralda Golf Club

Jakarta, 14 Februari 2107

Hujan yang mengguyur sepanjang hari Minggu pagi 12/02/2017 di Emeralda Golf Club, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, tidak menyurutkan semangat 150an golfer.

Mereka adalah para golfer peserta turnamen dalam rangka Anniversary ke 5 CEPA BGC. CEPA BGC adalah salah satu komunitas golf di Jakarta yang anggotanya kebanyakan adalah orang – orang yang berkecimpung dalam bisnis Jasa Konstruksi.

Hadir dalam acara turnamen beberapa pengurus CEPA, diantaranya Didik Mukriyanto selaku Presiden CEPA., dan beberapa anggota CEPA luar daerah, Riau,Kalimantan, Jawa Timur, bahkan CEPA Brunei juga juga turut hadir.

Didik Mukriyanto dalam kata sambutannya mengatakan,” CEPA yang saat ini beranggotakan golfer dari segala kalangan, pebisnis,artis, miiter dan sipil, diharapkan kedepan makin solid dan terus berkembang menjadi semua komunitas yang besar. Kekompakan anggota menjadi kekuatan utama organisasi. Termasuk peran utama dari para pengurus yang saling bahu membahu membangun kebersamaan. “

Kebahagiaan yang tak terhingga tentunya dirasakan oleh golfer Amrin, yang hari itu telah mendapatkan Hole In One 1 (satu ) unit Rubicon di Hole 7 Par 3 River.

“ Saya tidak mimpi apa apa semalam, pokoknya saat tee off bola saya pukul saja, eeh tahu tahu langsung masuk lubang, ini mungkin rezeki saya,” ungkap Amrin singkat.

Meriahnya turnamen Anniversary Cepa ke 5 ini, benar benar terasa dengan hadirnya beberapa pegolf yang kebetulan adalah artis senior salah satunya adalah Koes Hendratmo, yang akrab disapa dengan panggilan Mas Koes. Artis lain yang tak kalah tenar adalah Dwiki Darmawan yang turut hadir dan sekaligus menunjukkan kepiawaiaannya memainkan keybord.

“ Saya senang bisa bermain bersama dengan teman teman golfer CEPA, hari ini saya bersama Mas Dwiki sengaja luangkan waktunya untuk bisa hadir. CEPA memang top dan keren, apalagi CEPA juga artinya Cuma Elu Paling Asyik,” ungkap Mas Koes sambil bergurau.

Senada dengan Dwiki Darmawan,” Golf turnamen Anniversary ke 5 CEPA BGC benar benar meriah. Selain peserta banyak, panitya juga menyediakan hadiah yang banyak pula.”

“ Selamat ulang tahun CEPA yang ke 5, semoga kedepan makin kompak dan sukses semua,” ucap Dwiki Darmawan saat memberikan sepatah kata sambutan.

Acara yang dipandu langsung oleh Cak Lea, panggilan untuk Ludy Eqbal selaku penggagas CEPA yang sekarang dinobatkan menjadi Dewan Penasehat Presiden Cepa, makin membuat suasana acara semakin hangat dan akrab. 

Cak Lea yang sekaligus juga mewakili panitya mengucapkan banyak terima kasih kepada para sponsor yang telah turut berpartisipasi dalam acara Turnamen Anniversary CEPA ke 5.

Hujan sepanjang hari yang mengguyur hampir tidak menyurutkan suasana kemeriahan, apalagi setelah acara golf selesai, disuguhkan hiburan musik. Mas Koes sebagai pembawa acara Berpacu Dalam Melody diera tahun 80an, tentunya tidak asing lagi buat para golfer. Oleh Panitya Mas Koes diminta menyumbangkan lagu dan Dwiki Darmawan yang biasa memegang keybord kali ini memainkan kemahiran menabuh drum.

My Way yang biasa dinyanyikan Frank Sinatra menjadi lagu pembuka Mas Koes, dinyanyikan begitu indah dengan khasnya. Dan lagu terakhir dinyanyikan sebuah lagu yang tidak asing lagi yaitu Delila ( Tom Jones ).

Tak kalah serunnya adalah penampilan penerus Eddy Silitonga, Marco dan Mario yang dengan gaya khasnya membawakan lagu Mama. Lengkingan suara khasnya menambah atraktif penampilannya.

Pada kesempatan yang sama diacara turnamen, CEPA BGC yang mempunyai media online dengan brand Cepamagz, mengumumkan pemenang lomba “ Ayo Menulis “ yang berhadiah 10 juta rupiah.

“Ayo Menulis “ adalah lomba menulis artikel yang diselenggarakan Cepamagz sebagai wujud dan partisipasi dalam membangun dan mencerdaskan bangsan lewat karya menulis.

3 orang pemenang berhak atas hadiah sebesar 10 juta rupiah yang disediakan oleh Cepamagz, yaitu Sunda, juara 1, Wildan Muhammad juara 2 dan Zona Asha juara 3.

Penutupan acara turnamen yang sekaligus pembagian hadiah dari sponsor dan hiburan musik menjadi rangkaian acara yang tak terpisahkan. Banyaknya hadiah tentunya menjadi daya tarik sendiri dari para golfer yang hadir. Hingga acara tuntas, peserta turnamen tetap tidak beranjak dari kursinya. Memang tidak salah lagi kalo CEPA adalah kepanjangan Cuma Elu Paling Asyik. ( cepamagz.int)

LEAVE A REPLY