Michella Tjan & Kentaro Nanayama Juara 5th Mcdonald’s Junior Golf Championship 2016. (Photo by khs/cepamagz.com)

Kentaro Nanayama di luar dugaan berhasil menyabet gelar Best Gross Overall (BGO) di 5th Mcdonald’s Junior Golf Championship 2016, yang berlangsung di Senayan National Golf Club pada 15 – 16 Oktober 2016.

Kentaro berhasil meraih gelar setelah bermain dengan skor 141 stroke dari dua hari bermain. Selalu hadir di turnamen ini sejak 2012 lalu, gelar ini menjadikan gelar pertama Kentaro di 5th Mcdonald’s Junior Golf Championship 2016.

Di kelompok putri pegolf yang berasal dari Imperial Golf Club, Michela Tjan berhasil untuk kedua kalinya meraih gelar Best Gross Overall (BGO) Mcdonald’s Junior Golf Championship. Michela Tjan berhasil keluar sebagai juara setelah mengumpulkan total skor 143 stroke di dua hari turnamen berlangsung.

Selain itu, ada sesuatu yang baru di 5th Mcdonald’s Junior Golf Championship 2016, kali ini selain memperebutkan gelar individual terdapat juga nomor beregu atau tim di turnamen yang berlangsung tahun ini.

Namun seperti diungkapkan oleh pengamat golf Avie K Utomo, bahwa pertandingan beregu ini masih belum menggunakan format seperti yang dipertandingkan di PON atau Putra Cup.

Sementara itu, Dominikus Glen yang gaga mempertahankan gelar individual, pada event kali ini pegolf junior yang berasal dari komunitas Indonesian Junior Golf (IJG), tetap meraih gelar setelah bersama Arvidav H, berhasil meraih best team kelompok putra dengan akumulasi skor 295 stroke.

5th Mcdonald’s Junior Golf Championship 2016 benar – benar menjadi panggung bagi Michela Tjan, selain meraih gelar BGO, Michella kembali meraih gelar best team kelompok putri bersama rekannya Marelda Pyrena. Keduanya berhasil mengumpulkan total skor 289 stroke.

(khs)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY