Tiger Wood Yang Sampai Saat Ini Masih Belum Bisa Mengalahkan "Mukidi" Untuk Kembali Ke Peforma Puncak.

Jakarta, 31 Agustus 2016

Ketika ramai ramainya media sosial membahas kisah petualangan Mukidi. Tak henti hentinya dan silih berganti bermunculan hampir setiap hari soal Mukidi.

Ternyata MUKIDI justru di takutin oleh Para Golfer, termasuk sang champion Tiger Woods. Bahkan Walter Hagen, Bobby Jones, Arnold Palmer pun mengatakan, bahwa,” Mukidi ada lawan terberat golfer “.

Sehebat hebat mereka berlatih siang dan malam, dengan penuh konsentrasi dan menggunakan pelatih terbaikpun, Mukidi akan susah dikalahkan.

Ingat ketika Tiger Woods didera skandal, berita hampir muncul setiap hari di Amerika dan sponsorpun meninggalkan Tiger Woods. Dengan masalah itu, karier Tiger Woods mulai redup. Kontrol emosi Tiger Woods menjadi tidak stabil, permainanpun jadi kacau.

Beberapa Turnamen besar tidak bisa dimenangkan oleh Tiger Woods, hingga peringkatnya pun turun.

Bicara soal golf, filosofi dalam permainan ini adalah mengalahkan diri sendiri. Olah raga yang unik ini, tidak hanya tergantung dari fisik dan kemampuan kita bermain. Skill yang bagus pun bukan jaminan untuk bermain bagus.

Ketika tingkat emosi kita naik, maka buyar dan hancurlah permainan kita. Paling penting adalah mengalahkan diri sendiri. Bukan harus mengalahkan lawan, namun diri kita sendirilah yang terlebih dahulu harus dikalahkan. Kontrol diri dan tidak emosi akan menjadi kunci keberhasilan dalam olah raga golf. Dengan kata lain, meminimalkan tingkat emosi, kalau perlu sampe titik terendah.

Sangat berbeda dengan olah raga yang lain, hampir 80% lawannya adalah diri kita sendiri. Termasuk juga dalam hal kejujuran, disinilah makna permainan golf menjadi luas.

“ MUKIDI, MUsuhnya KIta adalah DIri sendiri

Jelas sudah, bahwa dalam permainan golf selain kita memerlukan skill yang diasah dengan rutinitas latihan. Maka sulitlah kita untuk bisa bermain dengan bagus dan memenangkan permainan. Selama kita tidak bisa mengalahkan MUKIDI.

Mari kita berlatih dengan tekun dan semangat untuk menjadi pegolf yang handal, dengan mengalahkan MUKIDI

Semoga MUKIDI akan dapat segera kita kalahkan dan jadilah pemenang. ( cepamagz.intop)

Pastikan Anda Sudah Mengunduh Aplikasi cepamagz.com yang sudah tersedia di IOS dan Android

cepamagzcepamagz