Ditengah perkembangan zaman, apa kamu tau kalau olahraga Golf masih jadi olahraga yang elegan dari segala segmentasi umur? Kini Golf makin membuat pemainnya. Bagaimana tidak, meskipun golf termasuk olahraga ringan, olahraga yang awal mulanya ini berasal dari permainan memukul batu kecil hingga masuk ke dalam sarang kelinci ini mampu membuat pemainnya merasakan ketenangan dan bahagia ketika berhasil memasukkan bola yang super mungil itu kedalam lubang-lubang kecil dimana bendera menjuntai diatasnya agar memudahkan pemain mengetahui keberadaan lubang.

ayomenulisBukan hanya itu, golf bisa dikatakan sebagai olah raga yang elegan juga karna kostum yang dikenakannya terlihat sporty namun sangat elegan. Dengan polo shirt dan celana/rok kamu sudah bisa bermain golf dengan santai, eitss jangan lupa pake sepatu ya biar kakinya gak nempel rumput semua. Oiya , jangan lupa juga buat nambahin penampilan kamu dengan atribut yang bisa melindungi kamu dari pancaran sinar matahari yang mencolok, topi. Ya, topi akan menjadi atribut yang akan membuat penampilan kamu semakin kece.

ayomenulis2Golf yang bersifat olah raga santai inipun dapat membuat kamu nyaman berolah raga. Namun buat kamu yang lumayan sibuk dan punya aktivitas segudang, kamu harus bener-bener punya waktu khusus buat bermain golf, biar gak terburu-buru karna tiba-tiba ponselmu berdering karna harus menghadiri meeting dan lain sebagainya yang cukup menyita perhatianmu. Jadi kalau kamu mau relaks kamu harus punya waktu khusus yaa.

Dan jangan khawatir juga karna berhubung peminat golf banyak banget, jadi kamu gak akan kesusahan buat cari tempat buat main golf. Bukan hanya itu pelayanan yang disediakanpun biasanya bikin kamu betah berlama-lama di tempat tersebut. Kamu gak perlu khawatir akan fasilitas yang diberikan, karna di jamin olah raga yang satu ini akan bikin kamu ngerasa special deh pokoknya.

cepamagz.com

LEAVE A REPLY