Bencana banjir dan longsor yang melanda Garut, Jawa Barat dan sekitarnya menyisakan duka bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Tidak terkecuali para anggota Alumni Brawijaya Golf Club atau yang lebih dikenal ABG ikut berempati kepada para korban dengan menyalurkan bantuan kepada para korban bencana Garut.

abg-peduli-garut-2

Bantuan diserahkan langsung oleh Pembina ABG yang juga Pembina Cepa Muslich Ramelan kepada perwakilan dari Posko Kodim Garut dan Posko Korem Siliwangi yang menjadi tempat penampungan para korban bencana.

abg-peduli-garut-3

Datang bersama Sulasno (Member Cepa & Sekjen IKA UB), Nyonya Lasno, Dwika(Seketaris IKA UB), dan Herry staff dari Muslich Ramelan. Para perwakilan dari Alumni Brawijaya Golf juga membawa satu truk berisikan obat – obatan, peralatan sekolah, susu bayi, selimut pakaian, dan makanan bagi para pengungsi.

Selain itu para perwakilan ABG juga memberikan uang tunai senilai 100.000 rupiah kepada masing – masing pengungsi yang berjumlah 182 orang.

abg-peduli-garut-4

Muslich Ramelan juga mengungkapkan “ini adalah upaya dari para anggota ABG untuk memberikan bantuan kepada para korban bencana alam. Dan kami langsung terjun sendiri ke lapangan untuk memastikan bahwa bantuan yang kami berikan akan tepat sasaran. Ditambah komandan dari Korem Siliwangi juga seorang alumni Universitas Brawijaya, semakin membuat kami percaya bahwa bantuan yang kami berikan akan tepat sasaran dan Insya Allah dapat mengurangi penderitaan para korban bencana Garut.”

(khs)