US Open 2016 benar-benar menjadi salah satu turnamen paling sakral. Mulai dari cuacanya yang super ekstrem, kondisi lapangannya yang sulit sampai pemain bintang baru sadar akan rahasia lapangan Oakmont’s.

berita-olahraga-golf-as-terbuka-mengklaim-caddy-sebagai-korban (1)

Dan kini kabar santer tiba untuk caddy dari Chris Crawford yang pergelangan kakinya patah di US Open 2016. Tentuya cedera ini baru pertama kalinya yang dirasakan beberapa pemain maupun caddy golf. Hal tersebut terlihat ketika Chris Crawford sedang turun ke bunker namun si caddy terpeleset karena licinnya rumput Oakmont’s sehingga salah pijakan dan terjadi cedera di pergelangan kaki.

Jason Day yang juga ingin memukul giliran pun ikut terkejut dengan suara caddy yang kesakita hingga ia pun membatalkan pukulan dan lebih membantu seorang caddy yang cedera.

Ck7ksSBWYAAOcCM (1)

Kabar ini menyebar luas di kalangan golf lainnya karena seorang caddy tersebut adalah caddy profesional yang sudah paham dan pemain lama dalam menemani beberapa pemain bintang.

Sampai-sampai sejumlah pemain bintang menyalahkan kalau Oakmont’s disebut sebagai lapangan misteri yang sulit dan penuh rahasia. Rory McIlroy sendiri menyebut kalau lapangan Oakmont’s jauh lebih berat dari apa yang dirasakan sebelumnya. “Benar-benar gentar dan sulit menaklukan lapangan Oakmont’s!” (dz)

Baca juga : Pemain Bintang US Open 2016 Kewalahan Karena Cuaca Badai