Rory McIlroy mengatakan kepada jurnalis NoLayingUp Chris Solomon bahwa ia akan melakukan perubahan besar untuk setup peralatannya di turnamen BMW South Africa Open dengan menambahkan wood dan iron Callaway, wedges Vokey, Titleist’s Pro V1X golf ball, dan putter Odyssey ke dalam golf bag nya.

Pada hari Selasa kemarin, McIlroy tiba di Glendower Club dengan setup terbarunya. McIlroy terlihat menggunakan driver Callaway GBB Epic Sub Zero dengan Mitsubishi Rayon Kuro Kage shaft, custom Apex MB irons, Titleist Vokey Design SM6 wedges and a Pro V1x golf ball.

McIlroy dilaporkan juga menggunakan custom putter Odyssey, tetapi ketika terlihat foto McIlroy di lapangan hanya nampak logo Odyssey di headcover putternya.

Custom Apex MB irons yang digunakannya juga terlihat jelas berbeda dengan versi yang dijual di pasaran. Bentuknya lebih terlihat mirip dengan Nike VR Pro Blade irons, yang digunakan McIlroy selama bekerja sama dengan Nike.

Untuk saat ini sendiri, McIlroy bermain menggunakan semua peralatan tanpa adanya kontrak dengan masing-masing produsen peralatan tersebut. Selama diwawancari seusai gelaran The Barclays tahun lalu, juara mayor empat kali tersebut mengisyaratkan akan menghabiskan setidaknya satu tahun bermain tanpa kesepakatan kontrak dengan produsen peralatan.

(Baca Juga: Tanpa Endorse, Rory McIlroy Siap Awali Tahun 2017)

“Saya tidak benar-benar berharap untuk menandatangani kontrak dengan siapa pun tahun depan,” kata McIlroy. “Saya lebih suka memiliki tahun pergi dan bermain apa yang saya inginkan dan menjadi nyaman, dan jika saya menemukan sesuatu yang saya benar-benar suka dan aku benar-benar nyaman dengan, jelas saya akan melihat untuk menandatangani kesepakatan jangka panjang.”

(khs)

LEAVE A REPLY