Lee Westwood dan Ted Purdy mendapatkan kesempatan untuk mencoba PING irons i200 pada pekan lalu seperti yang dikutip dari media sosial mereka. Produk keluaran terbaru dari PING ini masih belum resmi diluncurkan, namun akan melakukan debut di turnamen Sony Open yang akan mulai berlangsung pada pekan ini.

PING irons i200 menjadi model terbaru dari model i-Series yang memiliki bentuk mirip dengan PING i-iron versi lama yang diluncurkan pada tahun 2015 lalu.

Model terbaru ini kemungkinan akan digunakan sebagai pengganti i-iron yang digunakan oleh Lee Westwood, Andy Sullivan, dan Tyrell Hatton pada musim lalu.

I-Series telah menjadi salah satu produk tersukses keluaran PING selama bertahun-tahun dan telah menjadi pilihan terbaik bagi para pegolf yang tidak ingin mengorbankan pekerjaan mereka di lapangan.

I200 sendiri bisa dikatakan memiliki bentuk yang hampir mirip dengan i-Series terdahulu. Namun, terdapat beberapa perbedaan yang cukup mencolok diantaranya terdapat custom turning port (CTP) yang terletak di rongga belakang yang berguna untuk meningkatkan kecepatan bola lebih tinggi.

Desain rongga juga mengingatkan apa yang sebelumnya ditemukan pada S55. Posisi desain berbentuk “T” massa tepat di belakang daerah memukul di bagian tumit, kaki dan bagian atas rongga.

Dengan i200 telah resmi digunakan dalam sebuah turnamen PGA Tour, kemungkinan tidak akan lama lagi PING akan segera meluncurkan produk terbarunya secara resmi.

(khs)

LEAVE A REPLY