Jakarta, 16 Desember 2016

Gempa yang terjadi di Pidie Jaya, Aceh telah membawa duka yang mendalam. Tidak hanya keluarga korban, namun juga seluruh bangsa Indonesia. Tidak ketinggalan pula para pecinta olah raga golf yang ikut merasakan kesedihan atas duka di Aceh.

Kamis, 15/12, pagi tadi, sebuah Komunitas Golf yang baru dibentuk bernama JK Golf Community telah menyelenggarakan Turnamen Golf Amal dalam rangka menghimpun Dana untuk saudara –saudara kita yang terkena musibah. Turnamen yang berlangsung di Sentul Highland Golf Club telah diikuti kurang lebih 150an golfer dari seputaran Jakarta dan Bogor. Produsen Kaos golf dengan Merk Spin Golf telah menjadi Sponsor utama Turnamen, tercatat turnamen golf dengan tajuk “ A Charity Golf Turnament Presented by Spin Golf “ berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 112.000.000,- ( seratus dua belas juta rupiah ) ditambah pakaian bekas yang terkumpul hampir 3 karung. Perlu diapresiasi kepedulian para pecinta olah raga golf, terhadap saudara – suadara kita yang ditimpa musibah.

“ JK Golf Communty, JK yang berarti Jiwa Kesatria dan bermakna bahwa dalam olah raga golf perlu sportifitas yang tinggi, mengakui keunggulan lawan, dan apabila menang tidak boleh besar kepala atau jumawa. Kalahpun tidak perlu banyak alasan,” ungkap Fadlin Ketua Umum komunitas ini.

“ Ada hal yang menarik, bagi member yang bergabung dengan komunitas ini, apabila meninggal dunia, akan diberikan santunan sebesar Rp. 100.000.000,- ( seratus juta rupiah ). JK Golf Community juga menjalin kerjasama dengan Bank Bukopin,” jelas Fadlin.

Dengan hadirnya komunitas – komunitas golf, akan semakin banyak pula kegiatan yang dilakukan, semoga kedepan makin banyak kegiatan amal yang diselenggarakan oleh komunitas golf dalam rangka meringankan beban dan membantu saudara – saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam. (cepamagz.int)

LEAVE A REPLY