Bintang veteran asal Thailand, Prayad Marksaeng masih ingin bersaing di level teratas kejuaran golf setelah berhasil meraih gelar ke-10 nya di Asian Tour pada hari Minggu lalu tepat seminggu sebelum ulang tahunnya yang ke 51.

Dua puluh satu tahun setelah berhasil meraih gelar pertamanya di Asian Tour, pegolf bertubuh gempal asal Thailand tersebut mampu unggul 1 stroke untuk meraih gelar di turnamen pembuka musim SMBC Singapore Open yang berlangsung di Sentosa Golf Club, Singapura.

“Saya menjaga diri dengan sangat baik. Aku makan dengan baik, tidur dengan baik dan tetap bahagia. Saya akan terus bermain golf karena saya dilahirkan untuk menjadi pemain golf, “kata Prayad.

Prayad juga mengungkapkan rahasia kebugarannya dengan rutin berkunjung ke mata air panas di Jepang, dimana Prayad juga tercatat sebagai anggota Japan Golf Tour.

“Saya masih merasa seperti pegolf muda. Saya banyak berlatih sebelum datang ke sini. Saya mengubah seluruh rangkaian iron dan putter saya. Saya mulai mengubah peralatan saya tahun lalu. Saya senang untuk mendapatkan beberapa bentuk yang baik minggu ini, “kata Prayad, yang terjun ke posisi 150 pada Official World Golf Ranking terbaru.

“Ayunan saya sangat alami dan saya tidak terluka dengan mudah. Secara fisik, saya merasa baik, saya merasa fit. Ini adalah kemenangan ke-10 saya di Asian Tour. Saya sangat senang karena saya merasa seperti saya telah memberikan sebuah kebanggaan bagi negara saya,” tambah Prayad, yang juga bermain di The Open di Royal Birkdale pada bulan Juli mendatang.

(khs)

LEAVE A REPLY