Tiger Woods Saat di Wyndham Open 2015. (Photo by Chuck Burton / AP)

Setelah berbulan – bulan kita menunggu kembalinya Tiger Woods di lapangan, di hari Kamis 13 Oktober ini kita akan resmi menyambut kembalinya sang maestro golf di event PGA Tour untuk pertama kalinya sejak terakhir kali bermain di Wyndham Championship yang sudah lebih dari setahun berlalu.

Pada Jum’at pagi PGA Tour mengumumkan secara resmi bahwa Tiger Woods dipastikan menjadi salah satu peserta Safeway Open yang akan berlangsung di Napa, California minggu depan.

Pemegang 14 gelar Mayor ini terakhir kali bermain lebih dari 14 bulan yang lalu, saat Woods finis di posisi ke 10 di Wyndham Championship pada 23 Agustus 2015. Kurang dari sebulan kemudian, pada 18 September, Woods kembali mengumumkan Ia sedang mengalami microdisectomy. Dan pada 30 Oktober Woods akhirnya memutuskan untuk absen sementara dari dunia golf.

Sebelumnya Tiger Woods sudah mengumumkan di website pribadinya awal bulan lalu bahwa Ia siap untuk kembali bermain di Safeway Open dan juga bermaksud untuk bersaing di Turkish Airlines Open (3 – 6 November) dan Hero World Challenge (1 – 4 Desember).

Safeway Open sendiri adalah event pembuka dari musim 2016 – 2017 PGA Tour yang akan berlangsung di Silverado Resort and Spa, Napa California.

Safeway Terbuka, acara pertama dari musim 2016-17 PGA Tour, adalah di Silverado Resort and Spa di Napa, California.

(khs)