Rory McIlroy Siap Ikuti US Open

0
140
images : pgatour.com

Pegolf nomer 2 dunia Rory McIlroy menegaskan kalau dirinya siap untuk tampil di kejuaraan mayor US Open 15 – 18 Juni. McIlroy berujar bahwa dia telah sembuh dari cedera tulang rusuknya dan akan fit saat turnamen US Open dimulai.

McIlroy sempat khawatir akan keadaannya setelah mengalami patah tulang rusuk di awal tahun ini. McIlroy menarik diri dari turnamen BMW PGA Championship di Wentworth Virginia Water England dan kekhawatiran ketidakikutsertaannya di US Open meningkat setelah tidak ambil bagian di The Memorial tournament pekan lalu di Ohio Amerika Serikat.

Namun peraih 4 gelar Mayor tersebut berkata siap untuk tampil di Erin Hills Wisconsin dan berharap untuk bisa bermain di sana untuk pertama kalinya. McIlroy merasa frustasi karena tidak bisa mengikuti turnamen baik PGA Tour maupun European Tour karena cedera tulang rusuknya. Namun McIlroy berharap kondisi kebugarannya akan maksimal saat US Open dimulai pertengahan bulan ini.

Baru baru ini McIlroy meng-upload video yang menunjukan bahwa dia sudah fit. Di video itu McIlroy terlihat sedang latihan di resort mewah di Quinta do Lago di Portugal. Pemenang US Open edisi 2011 tersebut telah melewatkan 2 minggu latihan di tempat tersebut untuk persiapan US Open.

US Open kali ini diadakan di Erin Hills Wisconsin Amerika Serikat 15 – 18 Juni mendatang, total hadiah yang diperebutkan sebesar 12 juta dolar dengan Dustin Johnson sebagai Juara bertahan. Pegolf kawakan Phil Mickelson tidak bersedia untuk ikut serta dalam Turnamen tersebut. Pemegang 5 gelar mayor tersebut hadir di wisuda putrinya.

Sumber : dailymailgolf.com

LEAVE A REPLY