“ Royale Open Turnament 2017 Kembali Diselenggarakan Oleh Royale Jakarta Golf Club “

0
239

Jakarta, 9 Agustus 2017

Sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada para pelanggan setia, dengan berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para Founder, VIP Costumer, Regular Guest, Sponsor, dan pihak-pihak terkait lainnya,kembali Royale Jakarta Golf Club akan menyelenggarakan turnamen tahunan terbesar “Royale Open Tournament 2017” ke-6 pada hari Selasa, 29 Agustus 2017.

Pada kesempatan ini, RJGC kembali bersama-sama BCA, bank terbesar dan tersukses di Indonesia yang memang merupakan partner sejak dari pertama RJGC mengembangkan diri sebagai salah satu lapangan terbaik di Asia Pacific, dan juga sebagai Title Sponsor yang menghasilkan tajuk BCA – Royale Open Tournament sejak 2014.

Seperti diketahui, turnamen Royale Open awalnya merupakan tournament tahunan para Founders Royale Jakarta yang telah berhasil dikembangkan menjadi tournament akbar yang lengkap, selain merupakan perpaduan antara prestasi, gathering, hiburan, dankemewahan Lucky Draw yang disediakan, serta kegiatan Charity untuk mengajak para golfers berpartisipasi aktif memberikan bantuan terhadap yang membutuhkan, juga sebagai komitmen dalam mempromosikan kebudayaan Indonesia yang terkenal dengan keberagamannya,Royale Open Tournamen selalu bertemakan kebudayaan Indonesia, dimana Kombinasi dari hal – hal diatas menjadikan tournament tersebut sangat dinanti oleh para pecinta golf setiap tahunnya. BCA Royale Open Tournament 2017 kali ini akan bertemakan kebudayaan Dayak yang sudah sangat terkenal keindahannya.

“ Tema tema kebudayaan selalu ditampilkan dalam setiap Turnamen Royale Open, kali ini bertemakan Kebudayaan Dayak. Indonesia mempunyai ragam kebudayaan, maka tidak ada salahnya kita juga harus mengenalkan dan mempromosikan Budaya Indonesia ini,” Ungkap George Chandra selaku COO Royale Jakarta Golf Club.

Rumah Harapan Indonesia (RHI) adalah rumah singgah untuk anak-anak sakit berusia 0-17 tahun, yang berasal dari keluarga tidak mampu, pendatang/tinggal di daerah (luar kota besar) dan dirujuk untuk berobat ke rumah sakit rujukan di kota besar, dengan disediakan fasilitas lainnya seperti antar jemput ke rumah sakit, dan semua kebutuhan sehari-hari pasien tsb.

RHI didirikan pada 2014 oleh Valencia Mieke Randa, di Jakarta. Pada awalnya, RHI berdiri dengan nama Rumah Harapan Valencia Care Foundation (RHVCF). Selama kurang dari dua tahun, RHVCF sudah ada di Jakarta, Bandung, Makassar, Bali, dan Semarang.

 

Royale Jakarta Golf Club, yang dibangun oleh arsitek lapangan golf terkenal Amerika Serikat, Robert Moore, Jr, ASCGA, adalah sebuah inspirasi yang tertuang dalam hamparan lapangan golf bagaikan temuan permata hijau di tengah kota Jakarta yang akan memanjakan kesenangan golf Anda dengan kelas eksekutif. Royale Jakarta Golf Club dibangun 27 holes berkonsep green paradise dengan hamparan danau yang tenang serta dilengkapi fasilitas modern untuk menggabungkan olah raga golf ber standard international dengan gaya hidup yang berkelas serta  bergengsi.” Dessy DJAYA SUARDY selaku Head of Proshop & Promotion RJGC menjelaskan.

Grand Lucky Draw adalah 1 unit Toyota All New Sienta bakal diberikan kepada pegolf yang beruntung. Selain itu juga puluhan hadiah pendamping dari sponsorpun disediakan untuk Door Price.

Total peserta yang diharapkan berpartisipasi dalam penyelenggaraan kali ini adalah sejumlah maksimum 240 peserta yang terdiri dariFounders, VIPs, BCA sebagai Title Sponsor, para Sponsors pendamping, pelanggan setia RJGC dan Media.

Harapan panitya penyelenggaraan BCA Royale Open Tournament 2017 ini dapat memuaskan para penggemar golf dan sekaligus dapat berpartisipasi aktif dalam membantu kesembuhan anak-anak Indonesia yang tidak mampu.( int.cepamagz).

LEAVE A REPLY