Saltire Energy Paul Lawrie Match Play 2017 akan memiliki rumah baru, setelah pada dua edisi sebelumnya diselenggarakan di Archerfield Links Golf Club, Skotlandia pada tahun 2017 mendatang Quellness Golf Resort Bad Griesbach, Jerman akan menjadi tuan rumah Saltire Energy Paul Lawrie Match Play.

Dengan format match play total 64 pegolf akan bertarung dengan sistem knockout untuk memperebutkan total hadiah 1.000.000 € yang akan dipertandingkan pada 17-20 Agustus 2017 di lapangan golf yang indah di tanah Bavaria.

Setelah dua tahun diselenggarakan di Skotlandia, ini akan menjadi tahun pertama turnamen ini akan dimainkan di luar Inggris, sementara Saltire Energy akan kembali menjadi sponsor utama untuk turnamen ini.

CEO 4Sports & Entertainment, Dominik Senn, mengatakan: “Kami sangat senang melihat acara datang ke Jerman pada tahun ketiga. Kita tahu tempat yang sangat baik seperti yang kita telah berhasil menjalankan Porsche Eropa Open dua tahun berturut-turut di resor golf fantastis ini. Jangkauan bisnis Jerman menyajikan pasar yang menarik bagi sponsor dan mitra kerja sama dan kami menikmati kesempatan untuk terus berkembang pada acara yang sangat baik pada dua tahun pertama.”

Sebagai tuan rumah turnamen, Paul Lawrie menambahkan: “Kami sangat beruntung untuk dapat menjadi tuan rumah acara di Quellness Golf Resort Bad Griesbach dan saya berharap untuk melihat turnamen yang berlangsung di negara baru. Skotlandia telah besar untuk acara dua tahun terakhir dan kami telah menjadi tuan rumah acara di dua tempat yang luar biasa tapi kesempatan untuk bermain di lapangan di mana Porsche Eropa Open kembali pada tahun 2015 adalah sebuah perubahan yang fantastis.”

Dr Hans-Dieter Cleven, pemegang saham utama dari Quellness Golf Resort Bad Griesbach mengatakan: “Menjadi mitra bisnis dari Dominik Senn di 4SPORTS Saya merasa terhormat bahwa European Tour memberikan kita kesempatan untuk mempromosikan dua turnamen di Jerman. Selain tinggal mitra dari Porsche Eropa Open di Hamburg kita sekarang menjadi tuan rumah Saltire Energy Paul Lawrie Match Play 2017, yang sangat populer di antara para pegolf. Ini berarti Quellness Golf Resort Bad Griesbach akan disiarkan di seluruh dunia oleh Sky selama bulan Juli dan Agustus. Melalui kedua peristiwa, 4SPORTS mempromosikan permainan golf di Jerman dan kami berharap untuk hari turnamen yang menarik dengan pegolf terkenal di dunia dan kondisi cuaca mudah-mudahan bagus.”

Keith Waters, Chief Operating Officer di European Tour, mengatakan: “Ini adalah langkah positif untuk Saltire Energy Paul Lawrie Match Play, yang telah terbukti sukses besar selama dua tahun terakhir.

(khs)

LEAVE A REPLY