Tiger Woods

Selama berbulan – bulan, para penggemar golf bertanya – tanya kapankah Tiger Woods akan kembali bermain dalam turnamen PGA Tour. Beberapa bahkan sudah merasa pesimis untuk dapat menyaksikan aksi Tiger Woods di lapangan karena faktor kebugarannya.

Tapi berita mengejutkan datang bulan lalu saat Woods akhirnya memutuskan untuk kembali bertanding di Safeway Open 2016 pada minggu depan, tepatnya pada tanggal 13 – 16 Oktober 2016.

Turnamen yang berlangsung di Napa, California kali ini, selain menandai kembalinya sang maestro golf setelah absen selama 14 bulan, Safeway Open juga menjadi penanda mulainya musim PGA Tour 2016 – 2017.

“Rehabilitasi yang saya jalani selama ini adalah titik dimana saya banyak membuat rencana yang sangat bagus bagi karirku dan menjadi sebuah istirahat yang sangat nyaman,” kata Tiger Woods seperti dikutip dari situs pribadinya.

“Apakah saya bisa bermain? Itu tergantung pada kemajuan dan pemulihan lanjutan dari kebugaran saya. Dan saya selalu berharap dapat memberikan yang terbaik saat berada di lapangan.”

Woods juga berharap untuk bisa bermain di Turkish Airlines Open, yang diadakan pada awal bulan November di Anyalya, Turki, dan Hero World Chalenge, yang akan dilangsungkan di Bahama pada awal Desember.

“Seperti yang saya ungkapkan sebelumnya saya akan bertanding di tiga turnamen sebelum tahun ini berakhir dan semoga saya selalu siap untuk memainkan semua turnamen yang akan saya ikuti.”

Woods sendiri baru saja berhasil mengantar tim Ryder Cup Amerika menjadi juara setelah harus menunggu selama 8 tahun lamanya. Meskipun hanya menjadi wakil kapten dari Davis Love III, namun kehadiran Woods mampu membawa aura positif bagi tim Amerika.

(khs)