Arnold Palmer.

Arnold Palmer merupakan salah satu pegolf terhebat sepanjang massa yang Berjaya pada dekade 60an ini akhirnya tutup usia pada Minggu, 26 September 2016.

Pegolf yang mempunyai julukan “The King” ini meninggal setelah mengalami masalah pada jantungnya. Sempat di rawat di Rumah Sakit Presbyterian University, Pittsburgh, Amerika Serikat namun akhirnya The King meninggal di usia 87 tahun setelah kondisinya terus menurun sejak dirawat di rumah sakit pada hari Kamis 22 Setember lalu.

The King dikenal sebagai sosok golfer berbakat sejak mulai bermain di kelas amatir yang dimulai dari tahun 1946. Banyak prestasi yang di dapat oleh legenda kelahiran Pennsylvania selama karirnya di dunia golf.

Selain sudah mengkoleksi 7 gelar mayor Arnold Palmer juga berhasil mengenalkan olahraga golf keseluruh dunia bersama Jack Niklaus dan Gary Player pada dekade 60an.

Setelah berhenti bermain golf Arnold Palmer tidak berhenti berkontribusi untuk olahraga yang satu ini. The King total sudah mendesain lebih dari 200 lapangan golf di seluruh dunia melalui perusahaannya yang didirikan dari tahun 1972.

Selamat jalan The King…

https://www.youtube.com/watch?v=vXjCZTEmgyY

(khs)